Sinopsis Record of Youth Episode 13

Diposting pada

Jeong-ha mengundang Hae-hyo menuju rumahnya dan mendorongnya untuk menjadi dirinya sendiri. Dia meminta maaf sebab telah melewati batas dan menjelaskan kepadanya dia seharusnya tidak menghubunginya.

Dia tengah pembicaraan, Hyejun menghubungi dan meminta maaf sebab tidak menghubungi sebelumnya. Dia ada di Singapura sekarang dan juga ingin berbicara lewat telepon yang lama, dia bagaimanapun, memutuskan tidak melakukannya.

Hyejun terus menampilkan dialognya di lokasi shooting namun video Behind The Scenes mulai beredar. Secara khusus, rumor mengenai kencan Hyejun dan Seo-ah mengingat kedekatan mereka di lokasi shooting.

Minjae berjuang mengikuti pers. Dia bukan satu-satunya, sebab Suman juga mendapati kecaman karena tidak mempunyai cerita yang cukup menarik. Hal ini pasti membawa dia menuju reporter yang pada awalnya meliput cerita Charlie Jung, secara khusus menanyakan mengenai pesan teks yang dibagikan Hyejun dan Charlie.

Dengan waktu luangnya, Hyejun mengejutkan Jeong-ha di studionya. Dia menjelaskan kepadanya dia hanya berteman dengan Seo-uh dan juga menjelaskan apa yang terjadi. Syukurlah Jeong-ha tidak membaca berita guna membantu kesehatan mental dia.

Tepat sebelum Hyejun pergi, dia megundangnya makan malam bersama dengan Ibunya. Sambil tersenyum, dia pun setuju pergi bersama mereka. Mengingat kesuksesan Hae-hyo dan juga Hyejun, Jin-uh khawatir dia tertinggal dalam urutan kekuasaan terhadap teman-temannya.

Tepat sebelum keluarga itu melanjutkan percakapan mereka, Yeong-nam datang mendiskusikan pekerjaan. Dia menjelaskan kepada Jangman untuk tidak mempercayai artikel berita keluar dan juga meminta kesempatan lain terhadapnya.

Kembali ke rumah, Ih-young mengeluhkan peran drama Hyejun dan memberi tahunya bahwa seharusnya dia menjadi sorotan. Ketika mereka membahas peran masa lalunya, Doha menekan Taesu menyelidiki situasi pengikut Hae-hyo.

Sebaliknya Taesu menuju Minjae dan membahas bagaimana dia ingin bekerja sama dan menyelesaikan situasi melibatkan reporter. Dia rupanya membujuk mereka untuk tidak menerbitkan foto Jeong-ha bersama Hyejun, yang sangat disyukuri Minjae.

Kembali menuju rumah, Gyeongjun terus mencari maki troll online, menulis komentar membela Hyejun. Ketika Hyejun kembali ke rumah, dia pun mendengar apa yang terjadi terhadap Taesu dan langsung lepas kendali.

Dia mencaci maki saudaranya sebab menerima suap dan itu berakhir dengan Gyeongjun pergi dengan gusar. Doha sementara menolak membiarkan kesepakatan jumlah pengikut ini pergi.

Dia memeriksanya lebih jauh memberikan masukan mengenai apa yang terjadi terhadap Hae-hyo. Dia tahu jumlah pengikut tersebut palsu dan memutuskan dia tidak lagi membutuhkan Hae-hyo. Ketika dia berjalan pergi, Hae-hyo menyadari apa yang dilakukan Ibunya.

Ketika dia pulang, Jeongha menghubungi Hae-hyo yang berjanji akan membayarnya untuk klien yang baru yang dia rekomendasikan. Pada saat Ih-young kembali menuju rumah, Hae-hyo mengetahui secara langsung, dia membeli pengikut.

Tindakannya pun benar-benar menghancurkan harga dirinya dan juga mempermalukannya. Esok hari Haena membuat bubur untuk Ibunya namun dia menolak tawaran tersebut, memarahi putrinya sebab membuat makanan yang tidak dia sukai.

Sebagai ganti, Ih-youn menugaskan Aesuk membuat hidangan lezat. Hae-hyo menghubungi Jeongha meminta untuk dihibur. Dia bahkan menunggu di luar rumahnya. Dia pergi bersama dan mereka duduk di ayunan.

Sementara Hyejun mengirim pesan terhadap Jeongha namun dia meninggalkan ponselnya di dalam ruangan dan juga tidak melihat pesannya. Esok hari Minki menghubungi cucunya memberi tahu dia bahwa dia mengerjakan iklannya.

Dia juga didekati Jangsam yang menjelaskan apa yang terjadi dengan pekerjaan. Dia tidak ingin Yeongnam melukai bahunya lagi, itu alasan dia tidak bekerja disana. Untuk mengalihkan pikiran dia dari berbagai hal, Minki mengajak Yeongnam menuju iklannya yang akan datang.

Sementara dia melakukannya, Hyejun menuju kantor Taesu dan melihat langsung dari fasanya tersenyum. Hanya karena Hyejun sukses sekarang, dia pun berusaha mendapati buku-buku bagusnya melalui Gyeongjun.

Ternyata Gyeongjun tidak menerima suap, terutama usai ditipu di masa lalu. Trolling online Gyeongjun kembali menyerangnya. Seorang petugas polisi menghubunginya memberi tahu dia bahwa dia telah ketahuan.

Ini membawanya menuju kantor Minjae dimana Jiah kebetulan petugas yang bertanggung jawab terhadap kasus ini. Untuk menyelesaikan masalah, dia perlu menulis surat permintaan maaf.

Walaupun berusaha untuk keluar dari ini, pada akhirnya dia mengalah dan juga setuju melakukan ini. Esok hari Hyejun kembali menuju lokasi shooting dan menerima balasan dari Jeongha yang tidak terjawab.

Dia memiliki klien baru di Haeji yang didirikan Hae-hyo. Namun ketika Hyejun mengetahui dia telah melakukan hal itu, dia jelas merasakan ada sesuatu belum diberitahukan Jeongha kepadanya.

Lebih buruk lagi, usai pertemuan sukses, Jeongha menghubungi Hae-hyo, bukan Hyejun untuk berterima kasih kepada dia. Dia berjanji menghubungi Hyejun nanti dan juga menutup telepon. Hanya, dia tidak.

Sebaliknya terserah Hyejun untuk mengejar dia. Dia terdengar tidak tertarik dan juga pada akhirnya hanya mengirim pesan terhadapnya sebagai balasan untuk pembukaan percakapan.

Sementara Minki dan Yeongnam mempunyai hati ke hati, dengan Minki memberi tahu putranya, dia ingin menghasilkan banyak uang untuk menebus dia sebab menjadi ayah yang buruk.

Yeongnam berjuang menahan air mata, pada akhirnya membuat Minki melamarnya dan juga menawarkan pekerjaan terhadap putranya. Ketika Jeongha kembali menuju rumah, Hyejun kebetulan telah berada disana untuk mengejutkan dia.

Dia memilih makan malam bersama dia daripada menghadiri pemotretan. Dia menepisnya, khawatir paparazzi yang mungkin mengikutinya kesana. Ketika dia menyebutkan apa yang akan terjadi apabila mereka putus, Hyejun memanggil kekasihnya untuk ucapan dan tindakannya.

Dia mengaku melakukan yang terbaik dan juga Hyejun meminta maaf. Bagaimanapun esok hari Hyejun kembali menuju lokasi shooting dan menerima panggilan dari Taesu. Dia memperingatkan mengenai berita utama yang akan datang, yang merinci Hyejun menjadi orang terakhir berbicara dengan Charlie Jung sebelum dia meninggal.

Baca selanjutnya: Sinopsis Record of Youth Ep. 14