Sinopsis Tale of the Nine Tailed Episode 1

Diposting pada

Di tahun 1999, sebuah keluarga berkendara di jalan sebab lampu jalan mati. dimakan kegelapan, mobil seketika terbalik. Dengan orang tua terbaring tidak berdaya di kursi mereka, Jiah muda bertahan.

Dia melihat 2 sosok yang berjalan di sekitar mobil entah bagaimana merupakan penampakan hantu orang tua Jiah. Ketika Jiah terbangun, dia duduk di sofa bersama orang tuanya namun ada sesuatu yang tidak beres.

Mereka tertawa terbahak-bahak mendengar laporan berita mengenai kebakaran yang terjadi dan juga melupakan alergi kacang Jiah. Merasakan hal buruk, Jiah menusuk wanita yang mirip Ibunya dan bergegas menuju ruang penyimpanan.

Dia mengunci pintu mengurung dirinya. Seorang pria misterius Lee Yeon datang memberi tahu Jiah untuk melupakan semua yang dilihat olehnya. Ketika Jiah membuka matanya, dia kembali menuju TKP tempat dia kecelakaan dan orang tuanya tidak bisa ditemukan.

21 tahun selanjutnya, pria bernama Lee Yeon berada di aula pernikahan. Sementara semua orang terjebak hujan lebat, Lee Yeon mengacungkan payung merahnya dan dia berbaris masuk. Wanita pengantin yang merupakan rubah yang menyebabkan Lee Yeon datang.

Lee Yeon menghancurkannya dan mengizinkan dia mengucapkan selamat tinggal terhadap suaminya. Sementara suaminya hilang ingatan terkait dengan istrinya tersebut. Sementara Jiah dewasa bekerja sebagai reporter menyelidiki kejadian anteh di acara TV.

Cukup menarik, membawa mereka menuju pesta pernikahan tersebut. Pada saat Lee Yeon meninggalkan ruangan, Jiah melihat Lee Yeon. Dia mengenalinya dari apartemennya bertahun-tahun lalu. Jiah yang menyelidiki TKP melihat percikan darah dan melihat bulu di gaun yang dimiliki oleh rubah yang langka.

Lee Yeon berbicara dengan seorang anak yang penasaran padanya. Lee Yeon menegaskan dia menunggu cinta sejatinya dan juga berusia lebih dari 1000 tahun. Lee Yeon pergi menuju layanan imigrasi Afterlife.

Ini kebetulan menjadi basis Operation Lee Yeon dan juga dia berbicara terhadap Taluipa mengenai pilihan yang dia buat di masa lalu. Dia memutuskan mengizinkan kebangkitan Ahreum dengan imbalan hidup sebagai rubah berekor 9.

Jiah tampaknya terlempar dari aroma Lee Yeon berkat pengubah wujud berusia 600 tahun tiba dan mengarang cerita mengenai melihat Lee Yeon. Dia menghubungi Lee Yeon dan meminta pertemuan. Jiah mempersiapkan mungkin pertemuan yang sama ketika dia duduk di halter bus.

Dengan semangatnya yang baik, dia berusaha membantu pria tunawisma di luar. Ketika pria itu meraih kakinya, Jiah ketinggalan bus menuju Yeou Gogae. Usai menurunkan pria tersebut menuju pohon di dekatnya, sebuah taksi datang.

Beralih berterima kasih terhadapnya, pria tunawisma tersebut benar-benar menghilang. Sebaliknya patung tiki aneh dengan luka sama meyeringai dari kejauhan. Bus JIah ketinggalan kecelakaan di jalan 144, di jalan sama ternyata Jiah ada disana bertahun-tahun lalu saat orang tuanya meninggal.

Usai kecelakaan, hanya satu orang yang selamat, gadis bernama Soo Young. JIah tahu Lee Yeon ada dalam bus dan bertanya mengenai ini. Dia menunjukkan foto payung yagn dia miliki terhadap gadis tersebut.

Soo Young segera terengah-engah, yakin Lee Yeon datang untuk membunuhnya. Namun pria yang sama ini tiba di rumah sakit dan juga itu membuat Jiah berbicara terhadapnya di luar. Keduanya membahas masa lalu Lee Yeon dan khususnya cara kebetulannya muncul di setiap TKP.

Jiah pintar menangkap siding jari pria tersebut. Namun dia tidak menyadari ada yang tidak beres pada diri Soo Young. Jiah mengizinkan gadis tersebut menginap di rumhanya malam tersebut. Lee Yeon pergi dari rumah sakit namun berbicara dengan Shin Joo mengenai acara TV.

Meriah, dia bahkan menghubungi komentar mengenai pakaian malaikat maut yang tidak akurat. Lee Yeon tiba di rumah sakit dan jgua mengetahui Jiah telah memulangkan pasien. Soo Young sebenarnya membunuh semua orang di bus, dan Lee Yeon ada disana untuk menghentikan Soo Young.

Jiah yang pintar tahu ada sesuatu yagn terjadi terhadap Soo Young yang seketika berubah menjadi Lee-rang. Menikamnya di dada dengan pecahan kaca, dia mengakui menawarkan dirinya sebagai umpan. Lee-rang kebetulan saudara lelai Lee Yeon.

Ketika Lee Yeon muncul, keduanya bertarung dan Jiah menyaksikannnya dengan terkejut. Di tengah jalan, Lee-rang berubah pikiran dan bertaruh mengatakan kepada Lee Yeon bahwa jika dia tidak menemukannya di akhir bulan depan maka Jiah akan mati.

Bingung dengan artinya ini, Jiah datang meminta penjelasan Lee Yeon. Dengan mata orange bersinar, dia menghipnotis Jiah untuk melupakan segalanya. Namun Jiah jelas belum memberikan rekaman seluruh kejadian yang telah dia rekam sebelumnya.

Berkat pemindaian sidik jarinya, penghipnotisnya yang tidak berhasil dan juga dia bahkan memiliki namanya. Ketika Jiah tiba-tiba menjatuhkan diri dari gedung dengan maksud mengetahui kekuatan Lee Yeon, Lee Yeon mau tidak mau menggapainya. Menyambar gadis tersebut dan membawanya landing dengan selamat.

baca selanjutnya: Sinopsis Tale of the Nine Tailed Ep. 2