Do Do Sol Sol La La Sol Sinopsis Episode 25-26

Diposting pada

Joon duduk bersama Rara di pantai sambil tertawa. Ternyata 6 bulan lalu rencana bisnis dari Seungki dan Hayoung kebetulan berkisar seputar pernikahan.

Dengan memanfaatkan uang kuliah, mereka bersiap mulai beriklan namun membutuhkan pasangan guna vlog mereka untuk mengiklankan bisnis mereka. Vlog sedang berlangsung dan Seungki terus mereka semua terjadi.

Tepuk tangan meriah memenuhi gereja, hingga Joon muncul dan ikut campur di dalam apa yang terjadi. Ini menjelaskan tawa Kim, ketika Eun-seok berkomentar bagaimana di setiap pernikahan dihadiri Rara berakhir dengan bencana.

Dia terkekeh terhadap dirinya sendiri juga dan ada baiknya dia meraih ini dengan hati yang ringan. Di pantai, Joon memeluk Rara dengan hangat. Dengan segalanya, mantan istri Eunseok berbicara terhadap Eunseok dan meminta melihat tempatnya. Dia menolak namun melihat dari jauh.

Ketika dia masuk ke dalam, kita memotong kembali guna mengetahui bahwa Eunseok bukan Dodosolsol namun berjanji membantu Rara mencoba dan menemukan siapa orang itu.

Untuk melakukan, mereka memperkerjakan orang terbaik, Minsu. Hanya saja membutuhkan biaya. Biaya itu kebetulan memugkinkan Minsu tinggal di tempatnya. Tentu saja datang dengan keistimewaan dia, sebab Eunseok bangun di pagi hari guna mendapati meja yang penuh dengan makanan baru dimasak.

Usai itu, Minsu keluar lagi dan juga terus menyelidiki. Ternyata tuan Kim-lah membelikan piano untuk dia. Namun ketika Rara bergegas menuju rumah kacanya, dia pingsan di lanta sambil memegangi dada.

Dia membawanya menuju rumah sakit sebab dia tahu dia mengalami serangan angina. Eun Seok berbicara pada Sook-kyeong mengenai pinao dan bagaimana Mr Kim adalah DodoSolSollalasol. Rara pergi keluar juga dan menghubungi Joon guna memberi tahu dia apa yang telah terjadi.

Bersama-sama mereka pun memutuskan berdoa untuk keselamatan Kim. Dia pulih, putra Kim memutuskan mereka akan menjual gedung dan rumah kacanya, dengan rencana pindah menuju Seoul. Tidak yakin

Kemana lagi harus berpaling, Rara dan Seok-kyeong memperkerjakan Mansu melacak sekretaris Moon, namun dia mempunyai syarat, dia ingin makan 3 kali dengan Sook-kyeong.

Minsu menemukan Sekretaris Moon dengan cepat dan mempunyai fotonya di Rose Cosmetics namun sepertinya dia seorang ketua. Rara muncul secara langsung bersama Hayoung dan keduanya pun mengetahui apa yang mereka lakukan.

Rara bahkan menerima setumpuk uang untuk masalahnya usai pasangan itu berpisah. Seungki menghubungi Joon dan meminta sejumlah uang sebab bisnisnya bermasalah. Joon memberi tahu dia mencari kaleng dan di dalamnya kebetulan ada tumpukan uang.

Joon tidak dapat berhenti memikirkan Eunpo dan duduk dengan ibunya, mendiskusikan apa yang terjadi. Dia memintanya pergi ke Eunpo dan dia pun setuju, terutama mengingat Kim ada di rumah sakit. Eunseok muncul dan pasangan itu duduk di luar untuk berbicara.

Mereka berbicara terbuka mengenai kehidupan mereka dan apa yang sedang terjadi. Mereka bercanda membahas pengejaran Rara, termasuk bagaimana hati Eunseok telah disembuhkan berkat orang disekitarnya.

Dia juga berjanji tidak memberi tahu Rara bahwa Joon ada disana juga memberikan janji yagn dia buat untuknya. Seungki dan Hayoung mendapati video pernikahan mereka menjadi viral.

Mereka telah menerima email yang dapat menjadi tiket mereka menuju masa depan sukses. Ketika kabar baik berlanjut, Eunseok telah memutuskan membeli gedung yang memecahkan banyak masalah mereka.

Sementara itu Rara senang, dia berharap Joon ada disana merayakan bersamanya. Namun, dia terlalu sibuk melihat cincin. Ketika dia melakukannya, gadis bernama Gayeong muncul mantan Joon dan menyapanya.

Baca selanjutnya: Sinopsis Do Do Sol Sol La La Sol Eps 27-28