Sinopsis Ashoka Samrat Episode 1-441 Lengkap ANTV

Diposting pada

Rilis
2015
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Prasad Gavandi
Pemeran
Siddharth Nigam, Soumya Seth, Reem Shaikh, Pallavi Subhash, Mohit Raina, Manoj Joshi, Sumedh Mudgalkar
Jumlah Episode
441
Network
Colors TV.

Drama ini menggambarkan kehidupan Asoka yang mengatasi rintangan dengan bantuan dari Chanakya. Dharma tidak mengijinkan Ashok untuk mengetahui apapun mengenai ayahnya. Namun Ashoka dan Dharma, yang entah bagaimana mengetahui kebenaran, dan bersatu kembali.

Chanakya berharap kepada Ashoka menjadi penguasa Magadha yang agung di masa depan sebab altruisme dan komitmennya guna melindungi tanah air. Namun Ashoka, yang tidak menginginkan tahta, berpikir Siamak akan menjadi penguasa terbaik bagi Magadha.

Sementara Chanakya, bersama pengikut dia termasuk Radhagupta, berusaha mempertahankan tahta Magadha dari konspirasi Helena dan juga musuh lain. Helena berpikir Chanakya, yang berjanji melindungi tanah air, yaitu penghalang untuknya dan memanfaatkan taktik guna menghancurkannya.

Sementara, Chanakya mengetahui Charumitra telah merapalkan mantra terhadap Dharma. Susima marah terhap Chanakya sebab lebih menyukai Ashoka daripada dirinya sendiri. Khallatak cemburu dengan kenyataan dia lebih yakin pada Chanakya daripada dirinya sendiri di dalam memecahkan masalah Magadha.

Helena bergabung dengan Charmitra Shushim dan Khalath. Siamak yang yakin Chanakya bertanggung jawab terhadap kematian orang tuanya Justin dan Noor, juga bergabung dengan plot itu. Justin terbunuh sebab kesalahpahaman menghancurkan Magadh.

Dia pun akan menikah dengan Putri Ujjani Aghnishika. Helena dan tim melakukan pembakaran agar bindusara dapat mati, tetapi diselamatkan Ashok.

Putri Ujjani Ahenkara yang secara paksa bertunangan terhadap Shushim, Shushi terus menyiksa Ahenkara secara fisik guna menerima lamarannya dan menculik saudara Ahenkara, Ashoka berpakaian seperti Agradooth dan menyelamatkan nyawa mereka yang telah melukai Sushim, hal ini membuat keretakan antara Bindusara dan Ashoka.

dimana Helena dan timnya yaitu Shushim, Charumitra, dan lainnya, mereka semua membunuh Chanakya bersama. Chanakya yang telah menghembuskan nafas terakhirnya, memberi tahu Ashoka bahwa satu-satunya cara dia mampu melayani tanah airnya yaitu menjadi kaisar Magadha.

Ashoka yakin Chanakya meninggal bukan karena kecelakaan namun karena konspirasi musuh di Magadha. Ashoka memutuskan menjadi kaisar Magadha, bertekad menghukum yang bersalah. Sementara, Ashoka pergi menuju Thakshashila, yang berniat mengakhiri aturan jahat Keechak, dan dia pun pada akhirnya berhasil menang.

Disana dia bertemu dengan Karuvaki, putri Kalinga. Ayah Karuvaki yaitu Jagannath, kecewa dan keduanya pun membentuk persahabatan yang kuat. Ashoka mengunjungi Pataliputra dan mengetahui anggota keluarganya juga terlibat di dalam kematian Chanakya.

Dalam menghukum pelakunya, Bindusara dan Ashoka bentrok, dan Susima terluka. marah, Bindusara pun mendeportasi Ashoka dari Pataliputra. Mencari perlindungan putranya, Dharm pergi dengan Ashoka dan putranya yang baru lahir.