Sinopsis Do Do Sol Sol La La Sol Ep 15-16

Diposting pada

Eun Seok menyelesaikan film bersama Rara dan pulang. Tepat sebelum berpisah, Rara menolak ajakannya meminta maaf jika dia menyinggung perasaannya. Sambil tersenyum karena rasa sakitnya, dia bertanya apakah Rara ingin pergi untuk es krim sebagai gantinya.

Tepat sebelum pergi, mereka disela Joon yang muncul meminta Dr. Cha mengucapkan selamat malam terhadapnya. Joon membawa Rara kembali dengan bike-nya malam itu untuk makan salad.

Namun esok hari, Joon berbicara pada Seungki mengenai kesulitannya dan bagaimana dia yakin Rara akan menolaknya jika dia mengetahui kebenaran mengenai masa lalunya. Mr. Kim menyelesaikan pelajaran pianonya, namun Rara bertanya lagi pentingnya lagu yagn dia pelajari.

Dalam perjalanan, dia bertemu salah satu wanita dari salon yang siap bergosip. Tepat sebelum dia melakukan, dia menyerahkan minuman kesehatan untuk dicoba mereka semua.

Mereka berkomentar betapa enak rasanya namun percakapan beralih ke Kim dan bagaimana dia sering berbicara di telepon. Ternyata Joon mengumpulkan senior dan juga mengajari mereka cara berbicara online.

Kim dulu mempunyai nama panggilan Suster, diberikan kepadnaya oleh istrinya yang kita lihat dalam masa lalu dengan demensia. Itu adegan yang cukup memilukan dan itu mengapa dia ingin mempelajari lagu ini.

Joon menuju perpustakaan dan melihat buku piano penuh partitur untuk lagu-lagu yang berbeda. Dia bahkan membeli CD lagu perdananya guna didengarkan oleh Kim. Ketika pulang ke rumah, Joon memanfaatkan lembaran piano dan berlatih sementara Mimi mengawasi dari jauh.

Di studio Rara menyebutkan bagaimana klien barunya Jaemin harus memanfaatkan lebih banyak waktunya. Jongho tidak senang mengatakan padanya dia tidak ingin dia terlalu sibuk.

Di jalan keluar dia bertemu dengan Jaemin yang dia sadari anak-anak dan pergi. Namun dia diikuti seseorang. Siapapun tersebut menjaga jarak yang aman namun Jongho segera menyadarinya dan melihat ke belakang.

Tetapi tidak ada orang disana. Kembali menuju rumah sakit, perhatian Eun Seok di tengah jalan ketika dia meminum pilnya dan tersedak ketika Ha Young muncul. Sementara dia duduk di meja, dia bertanya begitu tepat pil apa yang dia minum.

Dia menganggapnya sebagai vitamin ketika mereka sampai menuju paku payung kuningan. Dia ingin dia terus mengejar Rara walaupun di tolak. Ketika dia membacakan kutipan film membuktikan sebaliknya, Ha Young pada akhirnya pergi.

Usai semalaman karaoke, Seungki berusaha menunjukkan betapa dia peduli namun dia gagal melihatnya. Sebaliknya pasangan ini menuju Lala Land dan mendapati papan tulis yang penuh catatan.

Sementara Joon dan Rara membuat kue dengan Jaemin, dengan Jaemin dibiarkan mandi sementara itu anak itu makan kue hangat dan juga mengikutinya dengan susu dingin, ternyata Joon tidak suka yang manis.

Namun dia meninggalkan sesuatu di oven untuk dia, yang kebetulan kue dengan kata Rara di seberang. Namun itu sedikit terbakar dan dia pun mengirim pesan kepadanya mengenai ini, menggodanya mengenai kue yang biasa-biasa saja.

Saudara lelai Joon orang yang awalnya dimaksudkan menikah dengan Rara. Ini menjelaskan mengapa Joon ragu mengatakan yang sebenarnya. Kembali menuju rumah, Ibu Joon mendapati kecaman sebab suaminya yakin dia telah berselingkuh. Di saat yang sama, Minso terus mencari Joon.

Dia menuju rumah sakit dan mendapati petunjuk penting dalam bentuk Rara dan Joon berada disana sebelumnya, ketika mereka berdua mengalami kecelakaan mobil.

Dengan petunjuk penting ini guna melanjutkan, Minsoo menyadari Rara ada di Lala Land dan pergi menyelidikinya. Ibu Joon bertemu Ibu Im dan keduanya pun mendiskusikan bagaimana Rara di Eunpo dan kini miskin. Young Joo sengaja mendengar memutuskan berkunjung.

Eun Seok pergi memotong rambutnya lagi di salon kecantikan. Sook Kyeon dengan cepat mengirim pesan terhadap teman-temannya dan juga memberi tahu mereka. Bersama-sama mereka pun membahas perceraian Eun Seok dengan dia.

Dia meninggalkan semuanya namun ini hanya menimbulkan lebih banyak gosip di antara para gadis tersebut. Ketika Eun Sook meninggalkan salon, Young Joo muncul memata-matai para wanita yang menyembur keluar dari dokter.

Sook Kyeong memperhatikan mantan istri Eun Seok dan dengan cepat bergegas membawanya menuju salon kecantikan. Di tengah jalan, dia tidak sengaja mendengar pelajaran piano untuk Rara dan dia pun menunjukkan pintu rahasia terhadapnya. Namun Jaemin yang memainkan piano ketika Rara keluar.