Sinopsis Do Do Sol Sol La La Sol Episode 23-24

Diposting pada

Joon yang menghambur di pintu Lala Land dan juga berdiri dengan mata berkaca-kaca di hadapan Rara. Dia berjuang menahan air mata ketika dia berjalan dan memeluknya. Membawa Rara keluar, mereka bersepeda di tepi pantai ketika Rara terus menangis.

Dia mengaku senang melihatnya dan Joon tidak mampu menahan senyum ketika dia memegangnya. Bersama-sama, mereka pun ke tempat nongkrong yang biasa dimana Rara berhenti menangis cukup lama guna memberi tahu dia apa yang dia lakukan.

Keduanya terhubung lagi, Joon meminta maaf sebab menipunya dan juga memberi tahu Rara bahwa dia awalnya kabur dari rumah sebab dia telah muak dengan segalanya.

Dari nilai-nilainya, keluarga sombong dan karirnya yang telah ditulis sebelumnya, dia telah merasa cukup dan juga harus pergi. Alasan dia tidak ingin mengucapkan selama tinggal terhadapnya sebelumnya adalah ini merupakan hal terakhir yang dia ucapkan kepada Jihun sebelum dia meninggal.

Sementara, Seungki terus berpura-pura menjadi Joon, bersembunyi di balik selimut hingga rahasianya terungkap dan Yunsil menyadari Joon menipu mereka semua. Yunsil menuntut mengetahui kebenaran, Joon pada akhirnya menghubungi dan menjelaskan padanya dia akan segera kembali.

Sementara Rara mengaku tahu segalanya dari masa lalu mengenainya sekarang. Dia bahkan ingat bagaimnaa Joon memandangnya pada saat itu. Joon mengakui kebenaran padanya dan terus mengakui dia tidak dapat berhenti memikirkannya. Yunsil setuju mengembalikan ponsel Joon.

Joon telah memutuskan fokus pada studinya namun ingin mengukir identitasnya sendiri. Ini termasuk mempelajari matematikan daripada kedokteran. Dia pun berjuang dengan mimisan juga sementara itu Rara kembali menuju perannya di akademi.

Melalui semua ini, Rara dan Joon terus berbicara. Joon bahkan berbicara mengenai Tuan Kim, yang mengunggah permainana pianonya dalam pesan untuk ditonton oleh Joon. Rara jatuh dari sepedanya, dia yakin hidupnya telah berakhir. Eunseok terkekeh, mengenang masa lalu di antara mereka.

Joon masuk menuju ruangan usai Hayoung memberi tahu dia apa yang terjadi dan juga dia berlari memastikan dia baik-baik saja. Ketika dia dan Rara berbicara, Ibu Joon terus menghubungi.

Rara juga memperhatikan dan juga senyumnya dengan cepat menghilang. Karena itu, Joon tdiak datang menuju acara makan malam keluarga yag membuat Ayahnya menjadi marah. Dia tahu siapa Rara namun Yunsil melakukan yang terbaik guna menenangkannya.

Rara yang bahagia mengajak Joon keluar mencari makanan. Mereka berkencan, dengan pasangan duduk di tepi pantai dan juga berpegangan tangan. Joon pergi mengambilkan sepeda, perasaan Rara yang sebenarnya terasa dan juga dia berjuang menahan air mata.

Joon kembali, Rara telah pergi. Dia meninggalkannya catatan walaupun berharap dia baik-baik saja di masa depa namun sayangnya putus dengannya.

Dia berharap Joon baik-baik saja dan juga memberi tahu dia untuk fokus terhadap pekerjaan dan nilainya, seperti yang diminta Yunsil juga. Ketika kita mengingat kembali saat dia menulis ini, Rara membiarkan menangis.

Joon membaca surat tersebut, dia berjanji bertemu dengan dia lagi, sementara Rara tidak begitu berharap hal-hal akan berhasil. Eunseok dan Rara duduk di ayunan. Kali ini dia memiliki minuman kaleng untuknya, bukan es krim.

Dia mengakui dia pernah melihatnya sebelumnya di resital kelulusan dia. Dalam perjalan resital, dia mendengar Rara memainkan piano dan juga tidak dapat menahan tawa melihat improvisasinya, dia satu-satunya orang yang membuat dia merasa bahagia.

Dia menjelaskan kepadanya betapa bersyukurnya dia dan juga memberi tahu Rara bahwa dia mendukungnya. Ternyata dia persona online Dodosolsol yang asli selama ini.

6 bulan kemudian, Hayoung dan Seungki duduk bersama para wantia di salon dan juga memberi mereka pengarahan mengenai rencana bisnis baru. Mereka ingin memanfaatkan biaya kuliah mereka saat ini, namun para wanita tidak senanga dengan hal ini.

Sementara, Joon mengetahui Eunseok dan Rara akan menikah, hari ini sebenarnya. Joon terkejut dan berlari menuju Eunpo mencari tahu apa yang terjadi. Eunseok dan Rara bertukar cincin di gereja dan berjalan menuju altar.

Seketika Joon masuk melihat mereka bersama. Dia meraih tangan Rara dan berlari keluar. Tuan Kim senang melihatnya namun sisanya terkejut.

Baca selanjutnya: Sinopsis Do Do Sol Sol La La Sol Eps 25-26