Sinopsis Do Do Sol Sol La La Sol Episode 27-28

Diposting pada

Diawali Joon bertemu Gayeong di toko perhiasan. Dia dingin padanya, terutama mengingat masa lalu mereka. Ketika memotong waktu, kita melihat banyak mengenai Gayeong sebab dia kebetulan salah satu siswa dari sekolah mereka.

Mendengar percakapan Joon dan Jihun, dia menyela dan juga berjanji mengejar Field Medal yang sama dengan yang mereka perjuangkan. Melompat kembali menuju masa sekarang, kita mengetahui Gayeong masuk menuju Universitas Stanford.

Ternyata dia melihat video pernikahan tersebut secara online dan juga menyebut Rara lumpuh. Dia mencemoohnya namun dia menangkapnya lengah saat dia seketika mengungkapkan dia menyukainya, dan selalu begitu. Hal ini tentu saja menimbulkan dilema cukup berat baginya.

Sementara Rara mengunjungi Seungki dan mengetahui dia menyukai Hayoung. Kembali ke salon, pelindun datang dan meminta pengembalian uang mengingat tanggalnya gagal sebab potongan rambutnya. Ternyata dia menginginkan rambut lurus dan juga menolaknya karena hal itu.

Hayoung bertekad tidak membiarkan ibunya dipermainkan namun Sook Kyeong mempunyai cara pandang yang berbeda dalam memandang berbagai hal di dalam hidup. Dia pun harus berusaha keras guna memastikan mereka bukan tunawisma.

Usai pertarungan besar mereka, Hayoung keluar seperti yang ditunjukkan Minsu dan melihat bahwa dia jelas kesal. Dia mengacungkan sendok pertama dan juga mengklaim dia membawanya kemanapun dia pergi.

Minsu memberi tahu Sook-kyeong bahwa dia ahli di dalam menggunakan pisau, dan Eun-seok ahli dengan gergaji dan dengan gunting, mereka dapat menjadi 3 penembak. Ketika mereka berbicara, Minsu mengomentari pengobatan Eun-seok dan juga bagaimana dia tidak pernah pergi tanpa dia.

Ketika kita menuju kantor, ternyata Eunseok kehilangan obatnya. Dia menghubungi mantannya meminta kotak pil dan senyumnya dengan cepat menghilang pada saat dia menyadari dia hanya menghubungi guna mendapati ini, bukan untuk alasan sosial apapun.

Dia mendapati kotak itu di mobilnya dan juga mengingat betapa perihatinnya dia, memutuskan memeriksanya di rumah sakit guna mengetahui apa yang terjadi.

Kondisi tuan Kim tidak berubah sehingga Rara mengunjungi Sook-kyeong dan mengenang dia dengan foto lama Hayoung saat kecil. Ini perjalanan yang indah menyusuri jalan kenangan pada saat Rara mengetahui Sook-kyeong berusia 20 tahun dan juga tanpa dukungan keluarga ketika dia hamil.

Semua orang disekitarnya tampak bahagia, terutama mengingat ini waktu Natal. Untuk berusaha dan menyingkirkan keraguannya, Sook-kyeong pergi menuju toko musik dan mendengarkan musik, menangis dan juga bersumpah memiliki kehidupan lebih baik untuk anaknya.

Pasangannya kebetulan kabur dan kini sebagai orang tua tunggal, dia berusaha semaksimal mungkin menjadikan Hayoung anak terbaik yang dia mampu. Ini kisah menyentuh dan membuatnya berusaha keras menemukan CD prenatal yang menyimpan banyak kenangan tersebut.

Rara menemukannya di ruangannya dan dia menghubungi Hayoung, meyakinkannya untuk pulang guna menikmati hidangan favoritnya yang dimasak Sook-kyeong, ayam rebus.

Rara mempunyai kejutan untuk mereka semua di meja makan, dia memainkan musik klasik yang menenangkan dari CD prenatal. Sementara, Joon menyelesaikan ujian tiruan dia dan akhirnya diyakinkan, untuk pergi dengan Gayeong.

Dia seharusnya mengunjungi Rara malam hari, namun karena Gayeong putus asa untuk memenangkan dia, dia meminum kopinya, membuatnya minum lalu pergi. Hubungan Seungki dan Hayoung terus berkembang ketika mereka mendapati kotak keinginan lama dari masa lalu.

Dalam kotak tersebut kebetulan ada surat dari Seungki yang berharap Hayoung jatuh hati terhadap dia. Ketika dai membacanya, dia bangkit dan juga pergi dengan rasa malu. Malam hari, dia memintanya memotong rambutnya.

Ketika dia muncul di salon, dia pun mempersembahkan penghormatan atas waktu mereka bersama, lengkap video rumahan menjelaskan bagaimana perasaan dia yang sebenarnya mengenai dia. Balon cinta hati dan juga bahkan tanda di dinding cat permadani cinta.

Ini tampilan kasih sayang luar biasa dan yang diakhiri dia bertanya apakah mereka dapat bersama untuk hari pertama mereka sebagai pasangan. Joon muncul di ruangan membawa kue, dimana dia meniup lilin menandakan hari pertama mereka bersama sebagai pasangan tepat.

Sementara Rara menuju rumah Joon namun mendapati Gayoung di luar akan pergi. Dia pada gilirannya melihat Rara bersembunyi di sudut dan menghadapi gadis tersebut. Dia memberi tahu Rara untuk pus dengan Joon namun Rara menolak.

Dia pulang, Hayoung mendapati Rara duduk sendirian di ruangannya. Menyadari ada sesuatu terjadi, dia meminta kekasihnya guna menghubungi Jun dan mencari tahu apa yang membuat dia sedih. Rara mengakui kebenaran bahwa Joon sepertinya memiliki kekasih lain.

Mereka harus menyelesaikan semua ini dan juga memutuskan meyakinkan Minsu guna bekerja dengan mereka. Melalui bantuan sewaannya, Minsu pergi bersama bawahannya dan bertemu Joon dan Gayeong bersama.

Joon melihat mereka dan mereka berbicara. Pintu Lala Land terkunci, Minsu kembali menunjukkan semua foto Joon dan Gayeong bersama. Mereka berpegangan tangan dan hal itu pasti tidak terlihat bagus.

Lebih buruk lagi, Rara kebetulan mendengarkan dari salon. Dia pun masuk dan melihat semua foto, mencurigai yang terburuk. Joon menghubunginya, dia mempertimbangkan apakah akan menjawab atau tidak. Dia masuk dan bermaksud menghadapi Joon terhadap apa yang dia lihat.

Dia putus dengan dia, mengklaim dia tidak menyukainya lagi dan juga memberi tahu Rara guna melupakan orang brengsek seperti dia. Ketika dia pergi, Rara pun menangis. Ini moment memilukan dan Joon kembali ke rumah dan menangis tidak terkendali.

Di tengah semua hal ini, Mrs Gong menghubungi dan memberi tahu Rara bahwa dia akan kembali menuju Korea. Rara memeriksa pesannya dan juga berjanji menjemputnya dari bandara.

Hanya, saat dia sampai disana dia mendapati Joon berdiri dengan tasnya. Melihat putus asa, dia pun memutuskan tidak menyela ketika Joon dan Gayeong berjalan pergi dan juga menuju keberangkatan.

Baca selanjutnya: Sinopsis Do Do Sol Sol La La Sol Eps 27-28