Sinopsis Do Do Sol Sol La La Sol Episode 29-30

Diposting pada

Di bandara ketika Joon bersiap pergi. Ketika Joon berjalan pergi, Gong kembali dari Amerika guna menyambut Rara. Ketika dia memeluknya, Rara menangis, senang melihat mantan gurunya itu.

Dari jauh, Joon melihat reuni mereka dan juga mengingat ucapan Rara mengenainya. Namun, dia berpikir betapa senangnya bertemu dengan dia. Bagaimanapun Rara kembali menuju rumah dan menunjukkan studio musik terhadap Gong.

Pada akhirnya dia memecahkan semua yang dia alami dan juga pasangan tersebut menyusul, melibtkan Mr. Twinkle yang masih berada di rumah sakit. Ketika percakapan beralih menuju Joon, segalanya menjadi lebih pahit sebab Rara berjuang tidak Menangis.

Mengingat ucapan gurunya, dia menuju piano dan bermain mengeluarkan emosinya. Pagi hari, mantan Eunseok tiba di apartemennya namun mendapati Minsu tinggal bersamanya.

Menuju dalam, dia mengatakan betapa menyenangkan apartemen mereka dan Minsu membanggakan bahwa dia tahu segalanya mengenainya. Minsu diam-diam meninggalkan kartu untuk dia di atas meja dan juga pada saat Eunseok pergi, menawarkan potongannya memperkerjakan sebagai klien.

Eunseok sementara mengunjungi Rara yang berterima kasih terhadapnya atas semua yang telah dia lakukan dengan membeli gedung dan juga membantu menyewanya.

Ketika percakapan beralih menuju Joon, Eunseok menjelaskan kebenaran bahwa sebenarnya Joon-lah yang membeli gedung tersebut, bukan dirinya. Dia diyakinkan oleh Ibu Joon membeli tempat tersebut dan membantu Rara secara tidak langsung.

Guna melakukan hal itu, Joon harus mengubah pilihan karirnya dan juga pergi ke sekolah kedokteran. Ketika Rara kembali ke rumah, dia mengetahui dari Minsu, semua foto pasangan tersebut dibuat guna memberinya alasan untuk putus dengan dia dan membuatnya lebih mudah untuk melakukan apa yang telah terjadi.

Dengan semua barang Joon dikemas, Joon menuju kantor ayahnya dan mengetahui tidak langsung dari orang tuanya bahwa dirinya mengidap leukemia. Ini pukulan besar dan membuat dia bertanya-tanya apakah dia akan bertahan hidup.

Ketika Rara melihat foto-foto tersebut, kita kembali menuju Musim Semi saat Joon mengunjungi toko dan menanyakan mengenai jus semangka. Dia menangis saat dia terlihat akan membelinya lebih dulu dan karena dompetnya hilang pasangan itu duduk dan minum bersama.

Namun, dia diganggu panggilan telepon yang mengirim dia keluar. Mengingat dia harus pergi, Rara menghabiskan minumannya lalu pergi. Ketika dia melakukannya, dia meninggalkan catatan di serbet untuk Joon namun dia tidak mendapati kesempatan melihat ini begitu saja.

Pada akhirnya teringat detail penting dari masa lalunya, Rara berlari menuju rumah Joon. Namun dia terlambat sebab Joon dengan susah payah lewat dalam mobil. Namun, Rara mengetahui kebenaran mengenai Joon.

Ternyata Joon adalah Mr. Twinkle, sebab kafe yang mereka temui pertama kali bernama DoDoSolSolLaLaSol. Ketika Joon menerima pesan, dia bergegas keluar dari mobil dan pergi ke jalan untuk menemui Rara.

Akhirnya kisah nyata pun terkuak dan ternyata Joon lebih dulu menyukai Rara dan telah lama jatuh hati padanya. Namun, Jihun sampai disana lebih dulu dan juga memadamkan peluangnya. Insiden pernikahan tersebut murni kebetulan, namun seiring waktu dia semakin menyukai Rara.

Piano yang dikirim dilakukan Joon namun dia berpura-pura itu dikirim dari Mr. Kim dan membuat dia tampak seperti perbuatannya. Dengan kepergian Joon menuju Amerika, dia menghubungi Ibunya yang setuju memberikan waktu 2 hari untuk mengunjungi Lala Land dan membereskan urusan dia.

Dia dan Rara mendapati selamat tinggal yang layak. Eunseok, Joon, Seungki, Rara dan Hayoung mereka mempunyai malam yang indah bersama, diikuti Rara dan Joon yang berduaan di malam itu.

Joon memberikan cincin pasangan untuk dipakai dan juga sebagai imbalan terhadap kebaikannya, dia memainkan piano. Ini mengakibatkan dia menangis. Malam terakhir mereka, Joon tampaknya akan pergi, dia memeluk Rara di bandara dan juga mengucapkan selamat tinggal.

Baca selanjutnya: Sinopsis Episode Terakhir Do Do Sol Sol La Sol