Sinopsis Episode Terakhir Do Do Sol Sol La La Sol Episode 31-32

Diposting pada

Rara membuka Lala Land Online dengan bintang pertunjukan bermain piano, Mimi dengan begitu banyak siswa, Rara mempertimbangkan apakah dia akan membawa piano lain ataukah menggoda Hayoung dan Seungki sehingga mereka mungkin saja perlu pindah.

Di sebelah, wanita dari salon yang membahas Joon belajar di Amerika dan bagaimana dia dan Rara menghabiskan sepanjang malam berbicara dan juga mengirim pesan di handphone. Keduanya masih menggunakan cincin hubungan mereka namun Joon jelas kesulitan.

Rara dibangunkan Joon yang menghubungi sambil duduk di tempat tidurnya. Dia mempunyai infus di sebelahnya namun menyebutkan bagaimana dia merindukan Mimi dan juga dia.

Dia menyadari ini sedikit keluar dari karakter dia, terutama mengingat dia biasanya menegur dia, namun mengikuti permintaannya pada saat dia memintanya bernyanyi sehingga dia dapat tidur.

Dengan air mata mengalir di wajahnya, Joon mengenang masa lalu. Pagi hari, Eunseok menghubungi Rara dengan kabar baik yaitu Kim telah bangun. Dia bergegas menemuinya dan pasangan ini mendiskusikan Joon sebagai Dodosolsollalasol.

Dia bahkan menegaskan kepadanya bahwa Joon pindah ke luar negeri untuk belajar namun dia meninggalkan surat untuk dibaca oleh Kim. Dia tidak membacanya menghormati Joon, namun menyerahkannya dan kemudian pergi.

Rara kembali menuju rumah dan membuat sushi untuk Sook Kyeong dan Hayoung yang bersyukur. Namun, pada saat dia menyebutkan kekasih Hayoung, dia dengan cepat mengubah kebijaksanaan dan menjadi curiga pada putrinya.

Rara menyelamatkan muka, mengarahkan percakapan menuju Rara melamar Joon. Mereka memutuskan melakukannya di pesta Natal yang akan datang disetujui Joon. Waktu natal tiba, pestanya terus berjalan dan semua orang merasakan semangat pesta.

Semua penghuni Eunpo muncul merayakan. Semuanya menunggu Joon datang namun sayangnya pesawatnya ditunda sebab hujan salju yang lebat sehingga Joon akan terlambat. Menghubungi nomornya, Joon tidak mengangkat namun mereka mempunyai video dia bermain piano.

Konser Natal akan berlangsung dan masing-masing penduduk berbeda mengambil giliran tampil, termasuk Jaemin yang benar-benar mengejutkan Ayahnya dengan membawakan Flight of the Bumblebees.

Pertunjukan terakhir berlangsung untuk Joon dan Rara. Memanfaatkan video Joon tampil di rumah, dia dan Rara melakukan duet piano bersama. Di sela-sela ini, ada banyak bidikan waktu mereka bersama.

Ini pertunjukan emosional dan salah satu yang melihat Kim duduk, berjuang menahan air mata. Isi surat itu meminta Kim menjaga kesehatannya dengan baik mengingat Joon sakit dan juga mengidap kanker darah. Dia perlu menerima perawatan namun berjanji segera kembali.

Mengingat ucapan sendiri yang digaungkan kembali oleh Joon, Rara menangisi kehilangan Joon. 5 tahun kemudian, Lala Land masih buka dan Rara berbicara di handphone dengan seseorang mengenai gadis kecil berama Jiah. Ini kebetulan anak Seungki dan Hayoung.

Sook Kyeong masih bersama dengan wanita yang bercerai dan Hayoung dan Seungki bergabung bersama TWD. Rara bergabung dengan group ini juga. Eunseok pada akhirnya menyerah dan memutuskan kembali dengan Youngjoo kembali, yang pada akhirnya senang menjadi serius.

Dia berjanji menjadi istri yang penuh kasih dan juga setuju membiarkan Eunseok tinggal di Eunpo. Usai itu, dia menyampaikan kabar baik itu terhadap Rara dan berterima kasih terhadapnya sebab telah membantunya mendapati dirinya lagi.

Dengan kepergian Joon, Rara terus melakukan kehidupan yang terbaik setiap hari sebaik yang dia mampu. Dia memainkan piano sendiri hingga Joon seketika bergoyang lagi, dia masih hidup, sepertinya dia juga telah pulih sepenuhnya namun dia tidak senang dia berbohong terhadapnya.

Sebenarnya Joon ingin menunggu hingga dia benar-benar pulih sebelum bertemu Rara. Ketika mereka duduk bersama, mereka akhirnya kembali bersama semuanya kini baik-baik saja.