Sinopsis Episode Terakhir Private Lives Episode 16

Diposting pada

Byung-jun menjelaskan mengenai strategi baru, termasuk menyingkirkan Bokgi. Dengan Joo Eun pingsan di ruang bawah tanah dan juga dibundel di belakang mobil, dia terbangun mengetahui bahwa dia akan digunakan guna menyumbangkan organnya.

Tetapi, karena dia ditempatkan di jok belakang daripada di bagasi dia menganiaya driver dan mampu mendapati gratis. Jeong-hwan sementara menahan petugas Kyeong Seob di bawah todongan senjata dan juga melepaskan diri dari kesulitannya.

Dia dipaksa memborgol dirinya terhadap rekannya ketika Jeong-hwan pergi. Namun seperti yang dilakukannya, Joo Eun datang usai berlari kembali menuju tempat parkir dan masuk menuju dalam mobil.

Bagaimanapun usai itu pasangan menyadari semua ini usai dituliskan ketika Joo Eun bertanya-tanya apakah GK terlibat. Myung Hyun berdering sama dan juga menegaskan dia dicari atas pembunuhan Kwon.

Jaewook diinginkan juga tentu saja dan juga menyadari Kepala Daesang terlibat dalam semua ini. Ketika kita berbicara mengenai Chief Daesang dan Jaewook, Daesang mengakui dia ingin bekerja di Blue House.

Pada saat dia menyebutkan pembunuhan Kwon, Jaewook merasa senang sebab dia menyadari bahwa dia dipermainkan. Menghancurkan Chief, Jaewook membebaskan diri dan dengan cepat menghubungi Kim.

Disana, dia mengetahui bosnya memerintahkan serangan tersebut dan telah mengkhianatinya. Bokgi sementara mengakali para penjaga dan mengacungkan pistol guna menghentikan gerak maju mereka.

Dia berlari langsung menuju luar Jaewook ketika kabur, yang menyelamatkan hidup dia dan menyingkirkan penjaga untuknya. Mengambil pistol dari tangan dia, dia bekerja terhadap Bokgi guna membantu Poong Yeon yang terluka di luar.

Disana, Jaewook pada akhirnya mengakui Bokgi adalah kelemaharannya dan juga dia terus berpindah sisi sebab cintanya. Sementara Seokho menyampaikan kabar buruk, semua orang yang lolos dari penangkapan.

Kim tidak senang namun Seokho berjanji mereka akan mempunyai orang terbaik dalam hal ini dan juga mereka harus segera ditangkap. Kim melangkah lebih jauh dan juga menghubungi NSO yang segera muncul di agensi dan mencari-cari semuanya.

Di tempat lain, Kim meningkatkan pencarian dia dan memutuskan mencoba dan mengukir narasi baru. Ketika dia melakukannya, Bokgi memperkenalkan Jaewook yang baru dan juga lebih baik yang muncul dan telah memutuskan bergabung dengan mereka.

Jeonghwan meminta mereka pergi, mengingat dia tidak mempercayai salah satu diantara mereka. Hanson tiba, mereka semua berbicara dengan gamblang mengenai bagaimana semuanya terhubung kembali menuju insiden asli melalui telepon.

GK membunuh Kwon sebab handphone Jeong dan khususnya sebab bukti yang memberatkan mantan Presiden Lee. Namun, ini berarti ada mata-mata di dalam GK. Bokgi dan Jaewok menyudutkan manager Minhui dan mengetahui dia merekam percakapan dengan Kim.

Dia kebetulan orang yang menanam, dan memberi makan, obat penenang bagi Kwon sebelum Kim muncul dan juga menyuntik anggota dewan. Ketika kelompok mengetahui ini, penyerang bertopeng menunjukkan dan menembak kepala Jaewook.

Penyerang tersebut mengambil bukti dari tangan Bokgi lalu pergi. Pria bertopeng ini menusuk Myung Hyun dan tampaknya akna membunuh hingga Sojin datang menyelamatkannya.

Dia segera menghubungi Jeong-hwan dan memberi mereka sebuah informasi penting. Jeong-hwan keluar namun dia ditabrak mobil. Tepat sebelum dia meninggal, Hanson menunjukkan dan menjelaskan dia bekerja dengan para penjaga ini.

15 hari sudah, Joo Eun bertanya-tanya dimana Jeong-hwan. Dia diawai NSO namun Jeong-hwan baik-baik saja ketika dia terbangun di rumah sakit. Dia disambut Yong-jin dari UI.

Dia mengakui dia tidak perlu menyukai Jeong-hwan sebab pria tersebut menjelaskan kebenaran mengenai Joo Eun yang bekerja dengan mereka. Dia berjanji mengizinkannya pergi, namun hanya jika dia membubarkan Ruang Visi inovasi GK selamanya.

Jeong Hwan memanfaatkan kesempatan dia dan merebut Joo Eun, mampu kabur dari NSO. Sebaliknya, Joo Eun datang di hadapan Kim di restoran yang biasa kita lihat pada masa lalu. Dia kebetulan merekam semua mereka ucapkan.

Dia menuntut handphone Jeong diserahkan, tersinggung ketika dia menghubunginya penipu 2 bit. Sementara Jeong-hwan duduk bersama ketua, mereka kebetulan mendengarkan ketika Kim melempar dirinya menuju bawah bus dan mengklaim dia sendirian menyelamatkan GK dan membangunnya seperti saat ini.

Jeong-hwan menyerahkan handphone driver kepada Director dan dibelakang ini, perubahan besar pun dilakukan. Kim diangkat menjadi director pelaksana HIT Home Shopping, anak perusahaan dari GK, sementara Oh diangkat menjadi penjabat presiden perusahaan.

Seokho juga ditangkap, diikuti Kim yang ditangkap Myunghyun dengan senang hati. Ternyata Jeong-hwan mempunyai seluruh buku catatan penuh dengan perintah yang diberikan kepadanya dan walaupun itu sulit untuknya, mengingat masa lalu, itu cukup membuatnya pergi selama 10 tahun penjara.

Sementara itu Jeong-hwan dijatuhi hukuman selama 5 tahun penjara. Dengan tereksposnya GK sehingga orang-orang memboikot produk GK, stok pun anjlok. 3 tahun berlalu, agent mata-mata terus berjuang dalam pekerjaan.

Jeong Hwan dibebaskan dengan bersyarat, dengan Joo Eun bergegas menyambut dia. Kali ini pernikahan Joo Eun dan Jeong-hwan pun menikah dengan nyata. Dalam penjara Kim dan Byung Jung berkumpul kembali memainkan permainan Go.

Kim mempunyai pengunjung yaitu Bokgi. Ini kunjungan singkat, menjanjikan dia berhutang banyak orang dan akan segera menemui ajalnya. Akhir itu pun tiba di tempat terpencil, saat dia ditikam narapidana lain dibiarkan meninggal.

Sementara Bokgi memberi pengarahan terhadap sekelompok calon investor sebelum memperkenalkan “Jaemin” terhadap mereka. Sungguh ini Jaewook yang terikat kursi roda.

Presiden Gyeong-il ditunjuk pemimpin baru Korea sementara itu pengambilan foto terakhir di dalam GK menunjukkan UI yang mengambil kendali. Di episode terakhir ini, In-sook serius tiba di hadapan Joo Eun di malam pernikahannya dengan membawa berita.