Sinopsis Film A Girl at My Door (2014) Lengkap

Diposting pada

Menyusul skandal pribadinya, Instruktur akademi polisi bernama Youngnam (Bae Doona) dipindahkan dari Seoul guna menjabat menjadi head police di kota tepi pantai di Yeosu.

Youngnam rendah hati dan mentolerir akses mabuk penduduk setempat, namun banyak minum di rumah, menuangkan soju dalam botol air. Youngnam bertemu dengan Dohee (Kim Sae-ron), gadis yang berusia 14 tahun pemalu dan pendiam dengan luka dan memar.

Dohee diintimidasi teman sekelasnya dan dipukuli ayah tirinya yang mabuk yaitu Yongha dan neneknya yang mabuk, Ibu kandungnya telah meninggalkan mereka. Penduduk setempat tetap diam mengenai ketidakadilan Yongha sebab dia merupakan majikan utama kota tersebut seorang petani tiram.

Usai tubuh Ibu Yongha ditemukan telah mengambang di air, diputuskan sebagai kematian yang tidak sengaja yang disebabkan mengemudi dalam keadaan mabuk, Yongha menyerang Dohee lagi.

Khawatir keselamatan Dohee, Yongnam menawarkan membiarkannya tinggal bersama dia selama liburan musim panas, walaupun ada pengawasan dari penduduk desa. Pertama kalinya, Dohee mempunyai seseorang yang tidak memukulnya.

Dohee mandi dengan Youngnam dan menirunya, mengenakna seragamnya dan memotong rambutnya dengan style yang sama dengannya. Youngnam dilacak ke Yeosu oleh mantan kekasihnya yang meminta dia pindah ke Australia bersama dengannya. Mereka berdebat dan dilihat Yongha.

Saat Youngnam mengetahui dia memperkerjakan imigran ilegal dengan bayaran rendah, Yongha memberi tahu polisi bahwa Youngnam telah melakukan pelecehan seksual pada Dohee.

Youngnam pun ditahan. Dia menyatakan dia tidak mempunyai kontak yang tidak pantas terhadap Dohee dan bahwa menerima anak yang dilecehkan adalah tugasnya, penyidik pun menjawab bahwa ini perilaku tidak pantas.

Dohee memberi tahu penyelidik bahwa Youngnam melecehkannya secara seksual, dan Youngnam pun dipenjara. Dohee dikembalik pada perawatan keluarganya dan diberi nomor untuk dihubungi apabila ayahnya memukuli dia lagi.

Di rumah keluarga, Dohee membuka pakaian, menekan nomor dan juga menyembunyikan telepon, lalu membelai ayahnya yang tidur. Dia pun bangun berteriak kepadanya. Dia menangis protes, menjelaskan kepadanya “itu menyakitkan. Polisi masuk menangkap ayahnya tersebut.

Dohee memberi tahu para penyelidik bahwa ayahnya itu memintanya berbohong bahwa Youngnam melecehkannya. Youngnam dibebaskan dan juga menerima permintaan maaf.

Youngnam mengunjungi Dohee dan bertanya apakah dia sengaja telah membuat apa yang terjadi terhadap ayah dan neneknya, lalu pergi. ketika dia diusir menuju luar kta, dia meminta petugas untuk menghentikan mobil. Youngnam menemukan Dohee dan meminta dia untuk ikut bersamanya.