Sinopsis Film Grown Ups (2010) Lengkap

Diposting pada

1978, teman masa kecil Lenny, Eri, Kurt Marcus, dan Rob memenangkan kejuaraan basketball SMP mereka. Mereka merayakan di rumah danau dengan pelatih mereka Robert. 30 tahun berikutnya, Lenny agent bakat Hollywood sukses, menikah dengan Roxanne dan mempunyai 3 anak Keithi, Greg dan Becky.

Eric mengaku mempunyai perusahaan furnitur dan mempunyai 2 anak yaitu Bean dan Donna. Kurt ayah yang tinggal di rumah mempunyai 2 anak Charlotte dan Andre dengan istrinya bernama Deanne mengandung anak ketiga dan Ibunya Ronzoni tinggal dengan mereka.

Rob menikah dengan istri keempat yang lebih tua yaitu Gloria dan mempunyai 3 anak perempuan terasing. Amber, Jasmine dan Bridget. Sementara itu Marcus seorang pemalas.

Pelatih mereka Robert meninggal, kelima teman bergabung untuk pemakamannya, kembali menuju kampung halaman dengan keluarga mereka.

Pada saat teman-temannya menyebarkan abu Robert, Rob merasa nyesal terhadap pernikahannya yang gagal dan menjelaskan dia telah mengundang putrinya berkunjung.

Para pria memainkan roulette panah, dengan menembakkan panah langsung menuju udara dan Rob menang dengan tidak berlari guna berlindung, namun panah itu menusuk kaki kirinya.

Lenny senang mendapati anak-anak bermain, Roxanne menyadari dampak positif akhir pekan pada anak-anak mereka dan juga memberi tahu Lenny membatalkan perjalanan Milan mereka dan juga tetap tinggal di danau.

Semua orang mengunjungi taman air tempat Marcus menggoda Jasmine dan juga Amber. Para keluarga mengakibatkan kekacauan di taman, para istri menarik binaragawan, lalu mengejek aksen Kanada-nya.

Rob menyerang penjaga Norby saat dia menghina Bridget, dan Eric mengabaikan perintah dari Donna mengenai bahan kima di kolam renang anak yang mengubah urin menjadi biru.

Pada jalur penyiksaan, Lenny bersama teman-temannya bertemu kelompok Dickie dan Wily yang terluka usai menabrak gudang ketika meluncur di jalur penyiksaan dengan kakinya. Kembali menuju rumah danau, Lenny mengajari putranya menembak bank, dan pasangan tersebut mengakhiri malam dengan menari bersama.

Esok hari, Rob menyerang Marcus, secara keliru yakin dia tidur dengan Jasmine, dan Marcus mengaku merasa tidak aman dibandingkan teman-temannya yang menikah bahagia. Semua orang mengatakan sebenarnya keadaan hidup mereka.

Roxanne mengkonfrontasi Lenny sebab membatalkan penerbangan mereka menuju Milan sebelum meninggalkan rumah , dia mengakui dia ingin keluarga mereka mendapati liburan normal.

Deanne menghadapkan Kurt sebab menghabiskan waktu dengan pengasuh The Fed yaitu Rita, namun Kurt membalas menunjukkan bagaimana dia kurang menghargainya, Eric menjelaskan dia diberhentikan dari pekerjaan, dan Rob mengakui apa yang telah diketahui semua orang dia memakai rambut palsu.

Gloria membantu semua orang untuk berdamai, dan juga Lenny serta Kurt menawarkan membantu Eric memulia bisnis yang baru. Di hari terakhir mereka di rumah danau, Lenny bersama teman-temannya menyetujui pertandingain ulang menghadapi, Dickie, Muzby, Robideaux, Malcolm dan Tardio.

Pertandingan yang memuncak pada Lenny dan Gred yang menghadapi Dickie dan juga putranya, namun Lenny melewatkan tembakan menentukan permainan.

Ketika keluarga menyaksikan kembang api Fourth July, Lenny memberi tahu kepada Roxanne bahwa dia membiarkan keluarga Dickie menang guna membebaskan dia dari kasusnya dan merasa keluarganya sendiri perlu mengetahui seperti apa rasanya kehilangan.

Marcus mabuk memainkan permainan roulette panah lain, dan kerumunan kabur dengan panik. Terjebak gips seluruh tubuh, Wily dipukuli di kaki oleh anak panah menyatakan “menang lagi” sebelum pingsan.