Sinopsis Film Hot Tub Time Machine 2 (2015) Lengkap

Diposting pada

5 tahun usai film pertama, Lou Dorhen dan Nick Webber yang menjadi kaya, dengan Lou multimiliuner dan Nick menjadi penyanyi sukses. Di pesta perayaan Lou, Lou ditembak.

Putra Lou yaitu Jacob dan Nick menyeretnya menuju mesin waktu bak mandi air panas dan mengaktifkannya melakukan perjalanan ke mas alalu untuk mendapati dan menghentikan si pembunuh.

Mereka bangun dan mendapati diri mereka 10 tahun di masa depan, dimana Jacob bertanggung jawab terhadap rumah Lou. Usai menentukan mereka berada di garis waktu alternatif dimana pembunuh Lou yang berasal dari masa depan ini, mereka menuju rumah teman mereka Adam Yates.

Hanya untuk bertemu dengan anaknya Adam Jr. yang bertunangan dengan Jill. Lou mencurigai Gary Winkle, pembunuhnya, namun dia mengetahui Gary sebenarnya menghasilkan kekayaannya sendiri dari tanah yang dapat dibeli Lou. Mereka berpesta di klub Gary, tempat Adam Jr. minum halusinogen pertama kalinya.

Pada saat orang-orang melihat laporan berita dimana Brad karyawan Lougle, mendapati nitrotrinadium, bahan mengaktifkan mesin waktu bak mandi air panas, mereka curiga dia pembunuhnya.

Di pernikahan Adam Jr, Jacob berbicara terhadap Brad dan menyadari dia bukanlah pembunuhnya, namun dia yang mendapati bahan kimia itu setelah terinspirasi ucapan Lou. Saat Adm Jr. mencuri nitrotrinadium kembali menuju masa lalu.

Jacob, Lou dan Nick kembali menuju mansion, namun terlambat guna menghentikan Adam Jr. Ketika orang-orang duduk dalam kekalahan, Jacob menyadari bahwa sebab bahan kimia itu telah muncul di masa lalu, kini ada di masa depan.

Mereka kembali menuju masa sekarang dan juga menghentikan Adam Jr dari menembak Lou usai Lou meminta maaf terhadapnya. Menyusul insiden ini, Nick meminta maaf terhadap Courtney ketika Lou memberi tahu istrinya bahwa dia ingin pergi menuju rehabilitasi sebab kecanduan narkoba. Adam Jr bertemu Jill pertama kalinya.

Jacob optimis mendekati Sphie dan meyakinkannya bergabung dalam suatu hubungan. Lou, Jacob, Nick dan Adam Jr kembali menuju bak mandi air panas, kepala Lou ditembak Lou yang mengenakan kostum minuteman.

Patriot Lou memberi tahu mereka ada banyak Lou dan mengundang mereka guna mewujudkan Amerika. Kredit penutup, orang-orang terlihat memanfaatkan mesin waktu untuk dapat mengubah sejarah.