Sinopsis Film Isi Life Mein (2010) Lengkap

Diposting pada

Rajnandini Khandelwal (Sandeepa Dhar) yang lulus ujian ke 12 dan menduduki peringkat teratas negara bagian, dan memenangkan 3 beasiswa. Semua orang bahagia, namun sesuai selera konservatif ayahnya, dia dan Ibunya menginginkan Rajnandini menikah.

Rajnandini ingin belajar lebih jauh, keinginan ibunya mendukung, sehingga ibunya menipu ayahnya mengirimnya menuju Mumbai menuju rumah kerabatnya, seolah untuk belajar seni kuliner, sebagai persiapan pernikahannya.

Tetapi diam-diam ibu mendaftarkannya di perguruan tinggi, dan menempatkannya di asrama. Di kampus kepala sekolah menginstruksikan Rajnandini kepadanya, dia harus bergabung dengan salah satu perkumpulan ekstrakurikuler.

Karena itu dia menjadi sukarelawan bagia College Dramatics Society (DS) dipimpin Vivaan (Akshay Oberoi). Dia memperkenalkan dirinya sebagai Rajnandini, yang lain mengejek namanya yang begitu panjang dan Vivaan menyingkat menjadi RJ.

DS dibawah Vivaan memutuskan berpatisipasi dalam Festival theater. Vivaan dan RJ menjadi teman baik. Rj membantu Vivaan mengatasi permusuhannya pada ayahnya yang menuntut dan hingga pada kompromi mengenai kemungkinan karirnya di masa depan.

Di hari ulang tahunnya, RJ dan teman-temannya termasuk Vivaan menuju rumah bibinya, dimana mengejutkan ayahnya membuka pintu. Dia marah terhadap RJ sebab keluar berpesta bersama teman-temannya dan pakaian sikapnya yang modern.

Dia membawa kembali ke asalnya dimana pernikahannya diatur dengan putra dari Nareschandra. Vivaan patah hati memutuskan pergi menuju Ajmer dengan geng DS mencapai rumah RJ selama persiapan pertunangannya.

Seiring berlalunya hari, ayah RJ berada tekanan meningkat sebab tuntutan keuangan Nareshchandra yang meningkat, dan juga datang menghargai Vivaaan dan teman-temannya terhadap bantuan mereka dalam memenuhi harapan ini.

Akhirnya ayah RJ memutus pernikahan dengan putra Nareschandra dan mengizinkan RJ mengejar impiannya. Drama itu akhirnya memenangkan hadiah pertama dan keluarga RJ dan Vivaan senang, RJ dan Vivaan bertunangan, RJ dikirim menuju New York guna mengembangkan hasrat alaminya terhadap koreografi, usai itu mereka akan menikah.