Sinopsis Film Jaane Hoga Kya (2006) Lengkap

Diposting pada

Pria bernama Siddharth (Aftab Shivdasani) ilmuwan muda dari pusat penelitian Medis India yang ingin menciptakan manusia lain lewat laboratorium sains. Jika Siddharth mampu, itu dapat menjadi anugrah bagi manusia, jika tidak itu dapat menjadi malapetaka untuk umat manusia.

Siddharth bereksperimen dengan kloning selama 2 tahun terakhir dan tidak berhasil. Namun di saat dia yakin akan berhasil, dia membutuhkan izin dari pusat penelitian Medis dan gurunya yaitu Krishnan (Paresh Rawal). Ada beberapa orang tidak menyetujui eksperimen tersebut.

Dia antara mereka Inspektus Rathod. Sehingga Siddharth hancur saat Krishnan memberi tahu dia bahwa izin untuk terus maju tidak diberikan. Siddharth hancur dan Aditi (Bipasha Basu) menghibur dia.

Dia menyarankan kepadanya dia akan berbicara dengan Chopra (Tinnu Anand) yang merupakan industrialis besar dan bisa membiayai Siddharth untuk projeknya untuk membantu dia melanjutkan mimpinya menciptakan kloning manusia.

Usai berpikir panjang dan ragu, Siddharth setuju menerima bantuan. Dia membangu lab sendiri di pabrik bekas pembakaran dan bereksperimen. Dia pertama kali melakukan kloning tikus.

Waktu yang hampir habis sebagai Inspektur Rathod mendekati Siddharth dan pada akhirnya Siddharth mengambil resiko dan dia mengkloning dirinya sendiri. Dia mampu namun kloningnya hilang dan semua kacau pada saat seketika Siddharth ditempatkan di balik penjara sebab menyerang gadis di klub.

Siddharth menyadari tiruannya yang melakukannya. Namun dia tidak berdaya, sebab tidak ada yang yakin dia telah mengkloning dirinya sendiri, tidak juga Krishnan. Kloning memiliki ide lain yang ingin mengambil alih hidup Siddharth dan memulai permainan.

Dia merayu putri Krishnan yaitu Suchitra. Untuk laporan projek Siddharth, kloning itu membunuh Krisnan dan Siddharth pun disalahkan. Inspektur Rathod marah berjanji terhadap Siddharth bahwa dia tidak akan membiarkannya keluar dari penjara.

Siddharth dalam dilema besar guna membuktikan dia tidak bersalah terhadap kejahatan yang dilakukan kloningnya. Siddharth harus berperang sendirian dengan ciptaannya sendiri. Apa yang terjadi selanjutnya menjadi inti film.