Sinopsis Film Jeepers Creepers 3 (2017) Lengkap

Diposting pada

Shuriken terbang di udara menabrak tiang kayu ketika pria berlari menyelamatkan nyawanya. Pria tersebut mencapai jalan, Creeper turun dari langit terbang bersamanya, sementara itu Kenny Brandon mengawasi dari truck-nya.

23 tahun selanjutnya, tidak lama usai kejadian di film pertama, polisi mendapati truk Creeper berisi mayat, tetapi truck itu dijeak dengan paku muncul dari pintu belakang dan tombak keluar dari pipa belakang.

Sheriff Dan Tashtego datang, bergegas menapati truck Creeper kembali usai mengetahui truck tersebut menuju penyitaan. Frank dan Deputy Lang mengangkut kendaraan, Creeper mendarat di truck derek dan juga memotong kabelnya.

Mereka menyaksikan truck tersebut melaju sendirinya, sementara Creeper berdiri di atas. Truck kembali, Creeper menculik Frank sementara itu Lang berdiri membeku dengan ketakutan.

Ibu Kenny, Gaylen melihat penampakan Kenny, yang dibunuh Creeper. Sekelompok remaja mendapati truck Creeper di ladang, salah satu dari mereka yaitu Kirk tidak sengaja mengaktifkan tombak, tertusuk di kaki sehingga terjebak. Creeper kembali membunuh kedua anak laki-laki yang berusaha menolong Kirk.

Keponakan Gaylen yaitu Addison diculik Creeper. Gaylen ingat petunjuk dalam penglihatanya, menggali tangan ditemukan Kenny, dia menyentuhnya dan mengalami trans.

Saat tim Tashtego datang, Gaylen menjelaskan tangan yang bisa memberi tahu mereka mengenai Creeper, Tashtego menyentuh tangan itu, menjadi terkejut betapa kuno Creeper tersebut.

Addison bangun di truck Creeper bersama dengan Kirk, mereka berusaha mencari jalan keluar, Kirk mengaktifkan jebakan di kursi, mengakibatkan pipa logam menusuk kepalanya. Tubbs dan Tashtego mendapati lokasi Creeper lalu berangkat, bersama Michael.

Mereka mendapati Creeper mengemudi di jalan, namun saat mereka menembaknya, pelurunya menangkis dan akhirnya membunuh Michael. Bahan peledak kecil dikeluarkan berasal dari truck Creeper dan saat meledak, mobl Tubbs dan Tashtego mendarat di ladang.

Tubbs keluar berusaha menembak Creeper, namun gagal. Sebelum Creeper membunuh Tubbs, Tashtego berteriak meminta perhatian dia, sepertinya Tashtego tahu mengenai itu, Creeper melompat menuju udara usai dia.

Tashtego menembaknya berulang kali, namun pelurunya mempunyai sedikit efek dan dijatuhkan menuju tanah dan dipukul di kepala dengan kapak. Malam hari, Creeper mendapati Addison masih hidup, namun sebelum dia bisa membunuhnya, dia mengakibatkan pipa logam tersebut keluar menusuk kepalanya.

Addison lolos ketika Creeper kehilangan matanya, dia berusaha untuk menggunakan senjatanya guna membunuhnya, namun tujuannya itu meleset. Dia berusaha terakhir kalinya memukulnya menggunakan kapak, namun dia ditabrak truck.

Kapak mendarat di kakinya dan Addison pun kabur, meninggalkan senjatanya. Saat driver truck keluar guna melihat apa yang terjadi, dia dibunuh dan juga tubuhnya digunakan Creeper guna menyembuhkan dirinya sendiri.

Addison kabur dan bersembunyi di ladang dimana dia ditemukan Buddy dan Gaylen dan ketiganya pun pergi bersama. The Creeper kembali menuju rumah Gaylen dimana dia mendapati tanda yang mengatakan “kami tahu siapa kamu” bersamaan dengan tangan, dan juga melolong sebab marah.

23 tahun berikutnya, Trish Jenner terlihat membaca surat terbuka mnungkin dia tulis di komputer yang menyerukan orang-orang melawan Creeper saat dia kembali dan juga bersumpah membalas dendam terhadap Creeper atas kematian saudaranya yaitu Darry.