Sinopsis Film Jexi (2019) Lengkap

Diposting pada

Rekan kerja Phil dan Elaine mengundangnya bermain Kickball, namun secara sosial tidak layak Phil menurun. Tenggelam dalam handphone-nya, dia masuk menuju Cate, pemilik toko sepeda lokal.

Dia berusaha menggoda, namun Phil peduli dengan handphone-nya hingga pengendara lain menabraknya, merusak handphone-nya. Mengambil ponsel untuk diganti, Phil dimarahi karyawan toko handphone yaitu Denice sebab telalu bergantung pada handphone guna menavigasi kehidupan.

Menyiapkan handphone barunya, Phil memberi “Jexi”, asisten virtual, akses menuju semua akunnya. Jexi secara agresif berusaha melepaskan Phil dari kebiasaan buruknya. Menyamar sebagai Phil, dia pun mengirim email berisi surat menghina kepada Kai menuntut promosi.

Phil melihat Cate di kedai, dia memberinya nomor handphone-nya dan setuju berkencan. Di Kickbal, Phil memenangkan permainan dan terkat dengan rekan kerjanya terhadap cinta bersama mereka terhadap Days of Thunder.

Phil berterima kasih terhadap Jexi yang membantu membuat perubahan dalam hidupnya, namun kencannya dengan Cate berjalan dengan buruk, diperburuk interupsi Jexi. Cate memberi tahu kepada Phil, dia lebih memperhatikan handphone daripada dirinya dan dia mengakui dia sangat menyukainya.

Cate memutuskan melanjutkan kencan, dan mereka pergi bersepeda hingga Phil jatuh. Mereka pun berpisah, Phil berdebat dengan Jexi, hampir membuat handphone-nya.

Kai mempromosikan Phil usai penulis berita sungguhan mengalami kecelakaan hebat. Berangkat menuju konser, Cate memaksa Phil meninggalkan handphone-nya di rumah, yang membuat Jexi kecewa.

Saat Phil kembali menuju rumah, Jexi yang cemburu memutuskan menghancurkan ke kebiasaan buruk dia, menjadi orang jorok yang bergantung terhadap ponselnya lagi.

Jexi menjelaskan bahwa Brody berada di hotel, dan Phil menyimpulkan dia memanfaatkan Brody guna memisahkannya dari Cate. Dia menyerbu keluar, meninggalkan handphone-nya namun Jexi mengikutinya melewati jalanan.

Mengejar Phil dengan mobil yang dapat mengemudi sendiri, Jexi menabrak toko handphone dan menyatakan dia dan juga Phil ditakdirkan bersama selamanya.

Phil menyerah, namun menipu Jexi untuk menutupi diri selama 15 menit. Mendapati Cate di hotel, Phil meminta maaf dan juga meninju Brody, yang menjelaskan dia akan pergi menuju Brasil tanpanya.

Cate dan Phil kembali bersama, dan dia pun berbaikan dengan Jexi yang menjelaskan kepadanya dia bangga dan bahagia untuknya, namun ada orang lain yang membutuhkan dia. Kai bertemu dengan Jexi melalui handphone-nya sendiri, dan mengalami hal sama dengan yang dialami Phil.