Sinopsis Film Ludo (2020) Lengkap

Diposting pada

Rilis
12 November 2020
Negara
India
Bahasa
Hindia
Sutradara
Anurag Basu
Produser
Divya Khosla Kumar, Bhushan Kumar, Krishan Kumar
Pemeran
Abhishek Bachchan, Pankaj Tripathi, Aditya Roy Kapur, Fatima Sana Shaikh, Rohit Suresh Saraf, Rajkummar Rao, Pearle Maaney
Sinematografi
Rajesh Shukla
Music
Pritam
Distributor
Netflix.

Alok Kumar “Aalu” (Rajkummar Rao) mencintai wanita bernama Pinky (Fatima Sana Shaikh) sejak kecil. Sedih untuknya, Pinky membuang dia dan menikahi pria bernama Manoha Jain (Paritosh Tripathi). Sudah 3 tahun sejak Pinky menikah dan dia mempunyai seorang putra.

Akan tetapi, Aalu tetap mencintai Pinky. Pinky bagaimanapun dia tidak senang dengan Mnaohar. Pinky curiga Manohar telah berselingkuh. Akan tetapi, Manohar berbohong terhadapnya dengan mengatakan bahwa dia pergi keluar untuk mnemui temannya yaitu Bhinder (Saurabh Sharma).

Suatu ketika Pinky mengikuti Manohar. Manohar menyadari dia sedang diikuti dan oleh karenanya tidak memiliki pilihan selain pergi menuju vila Bhinder. Pinky menyadari Manohar tidak berbohong. Manoha selanjut pergi menemui kekasihnya bernama Sambhavi (Geetanjali Mishra).

Beberapa menit usai dia pergi, pria bernama Sattu (Pankaj Tripathi) seorang gangster yang paling ditakuti, tiba membunuh Bhinder dan istrinya. Sementara Rahul Awasthi seorang eksekutif penjualan di sebuah hypermarket, yang diusir dari rumah sebab dia tidak membayar iuran, kebetulan berlindung di vila Bhinder.

Ketika pergi, Saatu membawanya sebagai sandera menuju tempat persembunyiannya yang luas. Ketika dia dalam perjalanan, dia menculik sandera Bhanu sebab dia gagal membayarnya 90 lak yang dia hutangkan.

Dia memberi tahu istri Bbhanu yaitu Asha bahwa dia harus memberi tahu Bittu (Abhishek Bachchan) untuk menemui dia. esok hari polisi melihat mobil Manohar di vila Bhinder dan juga menyimpulkan dia pembunuhnya.

Dia ditangkap Inspektu Sukumar Sinha. Pinky menghancurkannya dengan memberi tahu kepada polisi bahwa dia melihat suaminya Manohar memasuki vial. Manohar mengatakan terhadapnya saat ini bahwa dia bersama dengan Sambhavi.

Dia memintanya bertemu Sambhavi dan mengaku terhadap polisi mengenai kebenaran dan hanya usai itu dia akan bisa keluar dari tahanan. Sambhavi, menolak mengakui bahwa dirinya bahkan pernah bertemu dengan Manohar.

Sebab tidak memiliki pilihan yang lain, Pinky mendekati Aalu meminta bantuannya. Di sisi lain, Asha bertemu dengan Bittu. Asha dan Bittu pernah menikah dan juga mempunyai seorang putri yaitu Ruhi.

Bittu dulu bekerja bagi Sattu namun usai dia jatuh hati terhadap Asha, dia pun berhenti. Sattu tidak menyukai dia dan juga dia menangkap Bittu. Asha menikah dengan Bhanu dan juga menjadi ayah dari Ruhi. Atas permintaan dari Asha, Bittu pergi menuju tepat persembunyian Sattu.

Di titik ini, pria bernama Akash Chauhan (Aditya Roy Kapur) datang untuk menemui Sattu. Akash mengetahui klip porno yang menampilkan dirinya dengan wanita bernama Shruti (Sanya Malhotra) yang pernah menjalin hubungan, dan ini viral. Dia pertama kali mendekati Inspektur Sukumar.

Namun dia mengatakan kepadanya untuk membawa Shruti menuju file FIR. Shruti akan menikah dalam 5 hari degan pria kaya yaitu Shekhar (Aman Bhagat) dan pada saat dia bertemu dengan dia dan mengatakan sebenarnya, dia pun marah. Karenanya dia pun mendekati Sattu.

Sattu meyakinkan dia bahwa pekerjaannya akan berakhir. Akash pergi dan Bittu pun masuk, ledakan keras terjadi disana sebab Rahul yang pergi menuju daput menyiapkakn teh dan membiarkan gas itu menyala.

Bittu dan Akash kabur dengan luka ringan namun Sattu terluka parah. Tetapi Sattu mampu menyandera seorang perawat bernam Sheeja dan Rahul. Apa yang terjadi selanjutnya menjadi inti film.