Sinopsis Film #Roxy (2018) Lengkap

Diposting pada

Cyrus ahli komputer yang mempunyai hidung besar yang tidak normal. Selama unjuk rasa sedang berlangsung di SMA, Christian, siswa baru melihat Roxanne dan bertanya mengenainya, sementara Cyrus meretas sistem sekolah mempermalukan atlet football yang mengirimkan foto telanjang ke Roxanne.

Cyrus ditangkap dan ditahan di lab. Brownie menghadapkan dia mengenai memberi tahu Roxy, kekasih lamanya bagaimana perasaan dia, namun Cyrus bersikeras tidak membiarkan dia tahu bagaimana perasaannya sebab hidungnya.

Brownie menyarankannya untuk tidak mengkhawatirkan hidungnya sebab tidak ada orang lain peduli. Bahkan jika dia berusaha bersembunyi di balik penampilan luarnya berani, Cyrus tetap merasa minder dengan hidungnya dan peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain.

Roxy menghubungi dan berterima kasih terhadap Cyrus terhadap apa yang dia lakukan, lalu meminta mereka bertemu esok harinya. Dia mengatakan dia ingin memberi tahu dia sesuatu yang penting. Cyrus senang mengira dia mungkin akan menyukainya kembali.

Dia menemuinya esok harinya. Ketika menulis surat kepadanya, yang dia sembunyikan segera usai kedatangan Roxy. Roy menjelaskan kepadanya dia menyukai seseorang.

Cyrus berharap itu mungkin dia, hanya kecewa saat Roxy menjelaskan itu adalah Christian, dia yakin dia menyukainya kembali. Patah hati, Cyrus setuju membantu Roxy. Cyrus melempar surat yagn dia telah tulis untuk Roxy menuju tempat sampah.

Tanpa sepengetahuan, Brownie mengambil surat tersebut dan memasukkannya menuju loker Roxy. Di tempat makan siang, Roxy dihina Christian, yang melakukan hal ini guna menghentikan penindas melecehkan Cyrus.

Cyrus berusaha membalas Christian tetapi berhenti pada saat dia diberitahu namanya oleh Lynn. Dia melanjutkan berbicara dengan Christian mengenai Roxy. Christian tidak yakin bagaimana cara berbicara terhadap Roxy, sehingga Cyrus membantu.