Sinopsis Film Samjin Company English Class (2020) Lengkap

Diposting pada

Rilis
21 Oktober 2020
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Jong-pil
Produser
Park Eun-kyung
Pemeran
Go Ah-sung, Park Hye-su, Esom, Kim Jong-soo, Bae Hae-sun, Kim Won-hae, David Lee Mclnnis
Sinematografi
Park Se-seung
Distributor
Lotte Entertainment.

Di tahun 1995, diawali rutinitas pekerjaan sehari-hari dari tiga wanita muda Yoona (Esom), Hyesu (Shim Bo-ram) dan Jayoung (Ko Ah-sung). Karyawan kantor dari perusahaan lokal Perusahaan Samiji.

Seperti karyawan kantor wanita lainnya di perusahaan, mereka diabaikan oleh karyawan kantoran pria sementara itu sering ditugaskan melakukan pekerjaan kasar yang tidak banyak membantu karir mereka.

Karena CEO yang baru perusahaan menekankan kemajuan di dalam bisnis global, belajar bahasa Inggris pun menjadi sangat penting untuk semua orang di perusahaan.

Perusahaan kemudian menyediakan kelas bahasa Inggris harian bagi karyawan kantoran wanita, sekaligus menawarkan kesempatan untuk promosi bagi siapapun yang mencetak skor tinggi setidaknya 600 poin di kelas TOEIC.

Kemudian Jayoung kebetulan melihat sesuatu mencurigakan pada suatu hari. Dia dan rekan kerja laki-lakinya datang menuju pabrik lokal perusahaan mereka guna menangani beberapa urusan pribadi sepele dari seorang eksekutif yang baru dipromosikan yang kebetulan putra dari Ketua Perusahaan dan selanjutnya dia kebetulan mendapati tanda pencemaran lingkungan yang mengganggu di sungai terdekat.

Situasi menjadi lebih serius tidak hanya bagi Jayoung namun juga Boram dan Yoona begitu mereka memutuskan menyelidiki masalah rumit ini bersama-sama.

Ketiganya memiliki kekhawatiran dan konflik ketika mereka melangkah lebih jauh dalam penyelidikan internal yang semakin menakutkan dan juga mereka sering bertanya pada diri sendiri mengenai apa yang sebenarnya harus mereka lakukan di dalam situasi yang sedang berlangsung.