Sinopsis Film Will (2011) Lengkap

Diposting pada

Film Will berpusat terhadap cobaan dan kesengsaraan di dalam kehidupan dua karakter Will Brennan yang berusia 11 tahun dan pesebakbola bernama Bosnia Alek dan perjalanan meeka guna melihat Liverpool Vs Ac Milan di Final Champions League di Istanbul.

Brennan penggemar Liverpool, sanggup membacakan fakta tanpa batas mengenai klub dan di sekolah umum di selatan Inggris sebab ayahnya yaitu Gareth (Damian Lewis) secara emosional tidak bisa merawatnya usai kematian Ibu Will. Suatu ketika, Gareth seketika muncul dengan tiket perjalanan Liverpool menuju Final.

Tidak diketahui Will ayahnya mempunyai masalah kesehatan dan seketika meninggal dan dalam keyakinannya bahwa orang dewasa di dalam hidupnya bersekongkol untuk membatalkan keinginan dia untuk pergi menuju pertandingan guna menghormati ayahnya, 2 temannya di sekolah memulai Will dalam perjalanan sebab alasan milik mereka sendiri.

Kehilangan dia menjadi berita dunia dan dia pun bertemu orang lain yang mendukung Liverpool atau permainan sepak bola. Salah satunya yaitu Alek, di Paris yang berhenti bermain sports usai insiden tragis akibat tindakan dia sendiri di kampun halamannya selama perang Bosnia.

Alek enggan terlibat sebab berbagai alasan namun seorang teman melakukan yang terbaik mendorong Alek pulih dari masalah pribadinya dengan membantu Will mencapai tujuannya.

Keduanya pun berada di tahap terakhir perjalanan dengan berhenti sepanjang jalan di kampung halaman Alek dimana mereka menghindari polisi.

Mereka mencapai Istanbul, mreka tdiak mempunyai tiket namun dalam usaha mendapati mereka bintang Liverpool seperti Kenny Dalglish, Jamie Carragher dan Steven Gerard, mengenali dia yang datang untuk menyelamatkan dan juga memungkinkan Will mewujudkan mimpinya.