Sinopsis Hercai Episode 14

Diposting pada

Reyyan telah menerima lamaran pernikahan Miran. Usai bertukar cincin keduanya menuju rumah Aslanbey guna memberi tahu penduduk mengenai berita itu, dan juga dengan inf mengejutkan mereka akan tinggal di rumah mereka sendiri.

Reyyan pergi ke rumahnya guna diam-diam mengucapkan selamat tinggal terhadap orang tuanya sebab dia tahu bahwa mereka tidak akan pernah menerima keputusan dia untuk menikahi musuh.

Dia menghabiskan hari indah dan mengharukan bersama keluarganya dan selanjutnya pergi menuju rumah Aslanbey untuk menikahi Miran. hazar mengetahui mengenai pernikahan itu dan pergi menuju mansion untuk menghentikan dia. Dia tiba ketika Reyyan berada di tandan tengah.

Kita mendengar dari Reyyan pernyataan cintanya terhadap Miran usai dia menandatangani surat nikah di hadapan Hazar. Namun ucapannya tidak mempunyai kekuatan keyakinan.

Hazar meninggalkan mansion penuh perasaan benar-benar dikhianati, dan tentu saja, kembali menuju pertanian Sadoglu, semua kacau saat mereka menyadari apa yang telah terjadi.

Gonul dan Azize terkejut ketika mengetahui Miran bermaksud membawa istri barunya menuju rumah mereka sendiri, terpisah dari Aslanbey lain dan juga bagaimana merkea merencanakan untuk menjaga supaya mereka tetap ada untuk dilihat.

Di akhir episode ini kita mengetahui peristiwa yagn kita saksikan di episode sebelumnya dan yang kini diatur dengan ahli oleh Azize: yaitu konfrontasi Azat dan Miran di alun-alun, penembakan mobil Miran dan juga serangan pada rumah baru Miran dan Reyyan.

Tujuannya membuat Reyyan menikahi Miran dan juga mengembalikan mereka berdua menuju mansion, dan dia pun berhasil. Namun kita tidak dapat melupakan tujuan utamanya yaitu menghapus keturunan Sadoglu selamanya.

Baca selanjutnya: Sinopsis Hercai Eps 15