Sinopsis Hercai Episode 15

Diposting pada

Miran dan Reyyan kembali menuju rumah Aslanbey dan berhadapan Azize usai serangan pada hidup mereka. Kita melihat kekuatan luar biasa yang dimiliki oleh Azize terhadap cucunya.

Dia memanipulasinya dengan ingatan orang tuanya. Dengan ucapan yang diperhitungkan dengan cermat, dia mendorongnya menuju arah pembalasan. Namun dia meremehkan kekuatan Reyyan terhadap suaminya.

Dengan ucapan dan tindakan yang meyakinkan, dan membuat Azize kecewa dan terkejut, Reyyan menahan Miran, setidaknya untuk saat ini. Di pertanian Shadoglu, penduduk yang telah belajar mengenai serangan tersebut dan banyak drama ini terjadi selanjutnya.

Di pertanian Shadoglu, Yarin menyelesaikan rencana yang tidak bisa dia selesaikan di episode sebelumnya di tengah-tengah alur cerita yang mengejutkan mengenai orang tuanya. Dia menghubungi Azat dan memanipulasi dia guna mengejar Reyyan menuju rumah Aslanbey.

Azat memasuki mansion mengambil kembali Reyyan dan konfrontasi terjadi di depan penduduk antara dua pria dengan Reyyan tepat di tengah. Penyelidikan Hazar pada mobil bercangkang Miran membuahkan hasil dan juga dia mendapati seseorang telah dengan sangat hati-hati memastikan Miran selamat dari penyergapan.

Dia pun berlari menuju Miran di lokasi mobil dan juga pertemuan menarik, dan berpotensi membuka mata terjadi di antara 2 musuh. Adegan terakhir, Azize mengambil tindakan sendiri ketika dia menyadari Miran tidak akan membalas.

Dia dan orang bersenjatanya menuju pertanian namun tidak sebelum Reyyan yang menyadari niat Azize dan juga pergi menuju pertanian guna berusaha dan menghentikannya. Sepanjang jalan, dia pun diculik penyerang tidak dikenal dan ketika episode berakhir semua pihak berkumpul di peternakan Shadoglu.

baca selanjutnya: Sinopsis Hercai Eps 16