Sinopsis Hercai Episode 16

Diposting pada

Aslanbeys dan Shadoglus berhadapan di pertanian Shadoglu namun subjek dari pertemuan itu buknalah yang diinginkan oleh Azize. Penculikan Reyyan mengalihkan perhatian dari tujuan Azize guna memusnahkan Shadoglus, sebab semua orang di kedua sisi buru-buru berusaha untuk menemukannya.

Peristiwa ini menjalin kemitraan tidak biasa Hazar dan Miran yang membuat Azize kecewa. Pencarian Reyyan berakhir saat dia ditinggal mobil tidak dikenal dihadapan Aslanbey Mansion.

Dia mengalami kesulitan mengingat detail jarang dia ceritakan, dan juga dia memohon Miran membawnaya menemui orang tuanya. Miran mengatur pertemuan antara Reyyan dan juga orang tuanya di hotel, dimana dia menyaksikan reuni bahagia, sendirian dan sedih dari bilik pintu kaca restoran.

Esok hari, Miran bingung dengan beberapa kejadian sebelumnya, berangkat memeriksa lebih lanjut mobilnya yagn dikupas sehari sebelum pernikahan dia hanya untuk mendapatinya hilang.

Dia diberitahu bahwa mobil tersebut dihapus terhadap perintah Aslanbeys. Curiga, dia pun kembali menuju Mansion guna menghadapi Azize, sekali lagi untuk bertemu amarah.

Azize mengulangi lagi, itu yang dilakukan Shadoglus, namun kali ini, semua peristiwa beberapa terakhir membuat Miran sulit menerima. Dia meninggalkan Azize dan memanggil musuhnya Hazar guna memberi tahu dia bahwa dia benar.

Ada musuh Aslanbey yang lain. Sementara, Reyyan menghadapkan Azize dan juga menunjukkan terhadapnya catatan, tampaknya dari para penculiknya, yang memberikan bukti bahwa Azize adalah alasan dia diculik.

Baca selanjutnya: Sinopsis Hercai Eps 17