Sinopsis Hercai Episode 17

Diposting pada

Reyyan menunjukkan Azize catatan yang diberikan kepadanya oleh penculiknya. Catatan ini bertuliskan “sudah waktunya bagimu membayar semua permainanmu dan semua korban permainanmu”. Azize terkejut yang merupakan posisi dia jarang mendapati dirinya masuk, dia mencurigai semua orang di sekitarnya.

Azat kuat mempersenjatai Elif supaya Reyyan bertemu dengan dia sendirian sehingga dia mampu mengatakan yang sebenarnya tanpa tekanan dari suami dan juga neneknya. Reyyan enggan namun memberi tahu Miran, dia ingin bertemu dengan Azat.

Azat dan Reyyan bertemu dengan semua mata Midyat tertuju terhadap mereka dan disana, Reyyan dengan lembut memberi tahu Azat mengenai cintanya terhadap Miran.

Pertemuan antara Reyyan dan Azat mengangkat alis dan juga kabar hingga ke Shadoglus dan Aslanbey, keduanya telah bertemu. Semua kacau balau di rumah Aslanbey ketika Azize dan Sultan menghadapi Reyyan mengenai pertemuan ini.

Mereka menuduh dia diam-diam bertemu dengan Azat dan juga tanpa seengetahuan Miran. Mengejutkan semua orang, kita mendapati bahwa ternyata Miran sepenuhnya mengetahuan pertemuan tersebut dan memang mengizinkannya.

Sementara, Miran dan Firat mendapati seseorang yang mungkin dapat memberi mereka petunjuk mengenai identitas penculik Reyyan, namun tidak berhasil. Ada interaksi menarik Firat dan pemuda yang mereka pertanyakan membuat orang bertanya-tanya apakah Firat mengetahui sesuatu tidak dia ceritakan terhadadp Miran.

Gonul yang frutasi dengan kegagalannya dalam memisahkan Reyyan dan Miran, menggeledah kamar neneknya dan mendapati bukti bahwa Firat anak angkat Esma, dan bukan anak kandungnya, seperti diyakini semua orang. Dia bertanya-tanya apakah Firat mampu menjadi saudaranya yang telah lama hilang.

Kita juga memahami lebih banyak mengenai Esma di episode ini. Esma dekat dengan Dilshah dan terlibat di dalam perselingkuhan Hazar. Dia dan Hazar bertemu diam-diam di tempat yang pernah Dilshah dan Hazar temui bertahun-tahun lalu.

Hazar meminta bantuan Esma guna mendapati Reyyan kembali, namun Esma menjelaskan kepadanya, d ia tidak mampu membantunya sebab dia harus melindungi anaknya sendiri. Menarik dia tidak menjelaskan dia harus melindungi putranya, dia mengatakan dia harus melindungi anaknya.

Akan tetapi, dia berjanji dia akan melakukan semua yang dia mampu guna melindungi Reyyan. Dia juga meyakinkan Hazzar, Mirai mencintai Reyyan dan juga tidak akan pernah membiarkan bahaya menimpanya.

Ketika dia kembali menuju rumah Aslanbey, Azize menyadari Esma baru saja kembali dari suatu tempat dan juga mulai curiga. Dinding menutup di sekitar Azize sebab dia tidak lagi tahu siapa yang harus diyakini. Azize yang curiga bukan hal yang baik.

Episode berakhir, Miran membawa nenek dan juga istrinya menuju alun-alun Midyat guna menunjukkan kepada semua orang bahwa dia menikah secara resmi, dan juga pernikahan itu didukung tetua di keluarganya.

Baca selanjutnya: Sinopsis Hercai Eps 18