Sinopsis Hercai Episode 18

Diposting pada

Di episode sebelumnya Reyyan memberi Azize catan dari para penculik dia. Dalam episode ini kita mengetahui dia melakukan itu atas permintaan dari Miran.

Flash back kita melihat Reyyan yang menunjukkan catatan tersebut kepada Miran, yang mendorongnya menerima teori Hazar mengenai musuh Aslanbey yang lain.

Kerja sama antar pasangan tersebut bukan hanya mencari musuh, namun juga membangun kepercayaan. Dalam satu adegan usai Azize memberi tahu Reyyan, cincin yang dikenakannya diletakkan di jarinya oleh Miran untuk pengingat balas dendamnya, Reyyan ingin melihat ayahnya.

Namun sebelum dia menghubunginya, dia menghubungi Miran guna meminta izin. Akan mudah untuknya untuk pergi dan menemui ayahnya. Namun dia tahu Miran peka pada masalah ini, dan karena semua mereka alami, dia pun harus selalu terus terang terhadap Miran.

Begitu pula dengan Miran, yang tujuannya hanya untuk membuat Reyyan tersenyum, tidak mampu menyangkal apapun. Dia tidak hanya membiarkannya melihat ayahnya, namun juga mengundang Gul menghabiskan malam bersama mereka di rumah Aslanbey.

Gonul tampak melunak usai Gul memberi tahu dia bahwa dia terlihat seperti seorang putri. Walaupun Aziz kesal kehadiran Gul, Miran juga geli. Dia menikmati penilaian Gul yang kekanakan pada orang-orang di sekitarnya.

Kita menyaksikan musim lalu ketika Miran berjuang keras memenangkan kembali Reyyan usai pengkhianatannya. Dalam sebuah adegan dimana Reyyan dan Miran menghadiri pernikahan pertama yang menentukan.

Di malam pernikahannya, dia mengenakan pakaian putih, sedangkan kali ini Reyyan memakai warna merah cerah. Miran memperhatikan bahwa Reyyan gelisah, dan curiga dia mengingat pernikahan mereka.

Dia menjelaskan kepadanya mereka akan pergi, namun diminta pengantin pria menari Reyhani. Kali ini pasangan itu menarikan tarikan tradisional Mardin usai melewati ujian cinta yang luar biasa.

Di mansinon Aslanbey, Gul meminta Miran menceritakan dongeng agar dia dapat tidur. Miran hanya mengetahui dongeng mimpi buruk yang berulang kali diceritakan neneknya, menceritakan kisah cinta dirinya dan juga Reyyan.

Disini kita mengetahui Reyyan telah melewati tindakan pengkhianatan yang jahat. Dia menyelesaikan dongeng Miran yang dikisahkan kepada Gul. Miran pada akhirnya mampu membuat Reyyan melupakan perbuatan jahat pengkhianatan dia.

Permainan Azize tidak pernah berakhir, dia tidak akan beristirahat hingga dia memanfaatkan Miran guna menghancurkan keluarga biologisnya sendiri dengan tangannya sendiri. Melalui serangkaian intrik dia mampu mempertemukan Azat dan Reyyan di bandar supaya seolah-olah mereka akan pergi bersama. Dan dia membawa Miran menyaksikan ini.

Mendapati panggilan tengah malam, dan juga SMS misterius, kita mendapati Miran sedang menuju Azize. Kecurigaannya mengenai musuh di dalam telah membuat dia waspada. Dan di bandara, kita melihat semua Azize yang merencanakan sesuatu yang sia-sia.

Miran menghadapkan dia dengan semua tipuannya dalam hal ini dan memegang tangan Reyyan sebagai tanda pengalihan kesetiaan. Akan sangat menarik melihat bagaimana Miran sanggup memahami semua ini. Beberapa detail berkaitan dengan pistol yang memiliki sidik jarinya yang kemungkinan besar diberitahukan terhadapnya oleh Azat sendiri.

Sementara itu Nasuh mengembalikan akta ke rumah Shadoglu dan juga Zehra hamil. Tampaknya saat Miran mengetahui orang tuanya, dia tidak akan memiliki satu namun 2 saudara kandung, keduanya jauh lebih muda dari dia dan ada petunjuk Hanife mungkin mempunyai hubungan dengan Firat. Penyelidikan rahasia Gonul yang mengungkap foto Firat ketika kecil dengan wanita yang diidentifikasi sebagai Hanife.

Baca selanjutnya: Sinopsis Hercai Eps 17