Sinopsis SF8 Episode 1-8 Lengkap

Diposting pada

Rilis
14 Agustus 2020
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Min Kyu-dong, Lee Yoon-jung, Han Ka-ram,
Roh Deok, Oh Ki-hwan, Jang Cheol-soo
Pemeran
Lee Yoo-young, Yum Hye-ran, Ye Soo-jung,
Lee Si-young Lee Jun-hyeok, Ha Jun,
Kim Bo-ra, Yoon Jung-hoon, Choi Sung-eun, Kim Joo Ryung,
Lee Dong-hwi, Lee Yeon-hee,
Hani, Shin So-yul,
Choi Si-won, Ahn Se-ha, Uee,
Shin Eun-soo, Lee David,
Jang Yoo-sang, Moon So-ri
Jumlah Episode
8
Network
MBC.

8 Sutradara film berpartisipadi di dalam SF8, dengan setiap sutradara mengarahkan 1 episode. SF8 Merupakan drama Korea yang berkisah mengenai orang-orang yang memimpikan masyarakat yang sempurna.

Hal ini menangani tema mengenai kecerdasan buatan, augmented reality, robot, game, fantasi, virtual realitiy, horror, kekuatan super dan bencana.

1. SF8: The Prayer

Ho-joong (Lee Yoo-young) robot cerdas dan perawat. Ho-joong bertanggung jawab merawat 2 wanita yaitu seorang ibu yang koma selama 10 tahun dan putrinya yaitu Jung-in (Lee Yoo-young).

Jung-in mengalami masalah keuangan dan emosional parah. Dia memutuskan bunuh diri sebab stres. Ho-joong sedih apabila dia harus menyelamatkan Ibu atau anaknya.

2. SF8: Manxin

7 tahun lalu, perusahaan Precon yang mengembangkan program meramal yaitu Manxin. Program tersebut tampaknya mempunyai tingkat akurasi 96.3%. Orang-orang memiliki keyakinan buta pada program itu. Sementara Sunho (Lee Yeon-hee) dan Garam (Lee Dong-hwi), yang mempunyai masalah dan juga rahasia masing-masing, berupaya mencari pengembang program Manxin

3. SF8: Joan’s Galaxy

Tahun 2046, lapisan tebal debu halus yang kini ada di atmosfer bumi. Orang yang lahir terbagi C dan N. C diberi vaksin mahal ketika lahir. Merkea mempunyai harapan hidup 100 tahun. Sementara N tidak diberi vaksin sehingga mereka bisa hidup hingga 30 tahun.

Yio (Choi Sung-eun) seorang mahasiwa yang mengira dia seorang C, namun dia mengetahui rumah sakit melakukan kesalahan dan mengakibatkan dia tidak mendapati suntikan antibodi saat dia lahir.

Dia merupakan N. Minatnya terhadap orang lain yang N terusik. Hanya ada mahasiswa yang lain di universitasnya adalah N yaitu bernama Joan (Kim Bo-ra).

4. SF8: Blink

Ji-woo (Lee Si-young) saat masih kecil, orang tuanya meninggal dalam kecelakaan melibatkan mobil mereka kendarai sendiri. Waktu sekarang, Ji-woo seorang detektif. Ji-woo mempercayai akal dan kemampuan sendiri terhadap penilaian AI.

Ji-woo tidak suka jika dia harus mengikuti instruksi dari AI ketika dia mengejar penjahat. Ji-woo selanjutnya menerima pasangan yang baru namun pasangan itu adalah AI bernama Seo-nang (Ha-joon).

5. SF8: Baby It’s Over Outside

Berita televisi mengumumkan berita yang suram bahwa usaha terakhir NASA guna menghancurkan meteorit menuju Bumi telah gagal. Dunia akan berakhir dalam 7 hari kedepan. Pria bernama Nam-woo (David Lee) bekerja di pos polisi kecil.

Nam-woo berjuang menjadi petugas polisi, namun usahanya nampak sia-siak. Ketika menjalani rutinitas harian, Nam-woo bertemu dengan wanita bernama Hye-hwa (Shin Eun-soo). Hye-hwa berupaya menyelamatkan dunia dan dia meminta bantuan Nam-woo.

6. SF8: White Crow

Populartias streamer video game yaitu Juno (Hani) terpukul usai seseorang memposting komentar mengenai Juno dan masa lalunya. Secara khusus, Juno mengambil identitas orang lain dari SMA-nya.

Berusaha untuk memulihkan popularitasnya, Juno mengambil bagian di dalam game IOM2. Permainan tersebut membutuhkan pemain untuk bisa mengatasi trauma dari masa lalu mereka.

7. SF8: Love Virtually

Dalam waktu dekat, lebih dari setengah populasi yang memanfaatkan aplikasi kencan virtual yaitu “Love Virtually”. User bisa masuk menuju permainana hanya dengan menempatkan tambalan kecil di wajah mereka secara diam-diam. Min-joon (Choi Siwon) dan Jiwon (Uee) telah jatuh hati di dunia maya. Ketika mendekati tanggal ulang tahun yang ke 100, server Love Virtually lumpuh.

8. SF8: Empty Body

Young-in (Jang Yoo-sang) terlibat di dalam kecelakaan. Young-in kehilangan sebagian tubuhnya. Ibunya yaitu Hyera (Moon So-ri), telah menyelamatkan otak Young-in dan dikombinasikan dengan AI, ditanamkan dalam cyborg yang terlihat identik dengan putranya yaitu Young-in. Hyera memperhatikan perubahan pada perilaku putranya dan juga mencurigai AI telah menghapus putranya.

Sinopsis SF8 Episode 1: The Prayer (Sinopsis lengkap)
Sinopsis SF8 Episode 2: Manxin (Sinopsis lengkap)
Sinopsis SF8 Episode 3: Joan’s Galaxy (Sinopsis lengkap)
Sinopsis SF8 Episode 4: Blink (Sinopsis lengkap)
Sinopsis SF8 Episode 5: Baby It’s Over Outside (Sinopsis lengkap)
Sinopsis SF8 Episode 6: White Crow (Sinopsis lengkap)
Sinopsis SF8 Episode 7: Love Virtually (Sinopsis lengkap)
Sinopsis SF8 Episode 8: Empty Body (sinopsis lengkap)