Sinopsis Shukriya (2004) Lengkap

Diposting pada

Rilis
8 Oktober 2004
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Anupam Sinha
Produser
Vibha Bhatnagar
Pemeran
Anupam Kher, Shriya Saran, Aftab Shivdasani, Indraneil Sengupta
Sinematografi
Rajeev Shrivashav
Distributor
Pen N Camera.

30 tahun lalu pria bernama Karam Jindal bersama dengan Ibunya yang menjanda bernama Gayatri dan istrinya yaitu Sandhya berimigrasi menuju London. Tidak lama kemudian Gayatri mengalami serangan penyakit kanker dan dia pun meninggal.

Sandhya kemudian melahirkan 2 anak perempuan yang bernama Sanam dan Anjali. Keluarga Jindal mengumpulkan kekayaan dan kini menjadi salah satu keluarga terkaya di London. Anjali dewasa kini menikahi Akash, sementara itu Sanam sedang mencari kekasihnya.

Menjelang ulang tahun Karam yang ke 60th, Anjali disibukkan dengan persiapan pesta. Karam berharap Sanam menikahi pria bernama Yash yang merupakan karyawannya yang telah seperti anak laki-laki untuknya.

Ditambah dengan peresmian Rumah Sakit Kanker Gayatri Jindal, yang akan dilakukan di hari sama. Dengan persiapan berjalan, Karam pun membawa pulang seorang pemuda bernama Rohan Verma “Ricky”, untuk tinggal bersama dengan mereka selama beberapa hari.

Sanam bertemu dengan dia dan cukup bersahabat. Dia mengaku terhadap Ibunya bahwa dia ingin menikah dengan Rohan, dan Ibunya pun menunjukkan bahwa dia menyetujui.

Mereka terkejut pada saat Karam dengan keras menentang aliansi apapun terhadap Rohan, dan juga menolak mengungkapkan alasannya. Hanya Kram yang tahu bahwa Rohan bukanlah pria yang seperti yang dia klaim.