Sinopsis Tale of the Nine Tailed Episode 11

Diposting pada

Imoogi berhadapan Yeon yang menghadapinya, memberi tahu semangat bahwa dia seharusnya diam. Mengingat dia tidak memakai kulit fan, trik pedang sederhana tidak akan mampu dan rangkaian aksi yang mengesankan pun terjadi.

Pasangan ini bertempur di gedung, berteleportasi hingga mereka mencapai atap. Imoogi menawarkan Yeon pilihan, jika dia mampu menyerahkan tubuhnya maka dia akan memnbiarkan orang lain untuk hidup.

Ini membuat Yeon lengah ketika dia memikirkan apa yang harus dilakukan berikutnya. Yakin ada tipuan untuknya, Yeon berubah pikiran dan juga memutuskan tidak mempercayai Imoogi.

Badai melanda, Imoogi memanfaatkan kekuatannya memaksa orang yang tidak bersalah melakukan bunuh diri. Yeon melakukan yang terbaik menghentikan mereka namun itu tidak baik, di sekelilingnya orang bertindak dengan niat membunuh sebab dia tidak berdaya guna menghentikannya.

Sementara, Jiah mengkonfrontasi presiden TVC dan menuduhnya mengambil orangtuanya. Guna melihat mereka lagi, dia menginginkan roh gunung dan ketika dia menyeringai dengan gila, dia pun berharap dia membuat keputusan tepat.

Jiah mendengarkan ngeri ketika dia mengetahui Hae Ryong mengorbankan seluruh keluarganya hanya untuk dia dapat hidup lebih lama. Menyerahkan boto yang dapat membuat Yeon langsung tertidur, tinjunya mengepal ketika dia meninggalkan Jiah dengan pikirannya.

Sementara, Taluipa mengetahui sejauh mana kekuata Imoogi ketika 132 korban bunuh diri. Rang mengawasi ketika beberapa ambulans melewati, bertanya-tanya apa yang telah dilakukan Imoogi sekarang.

Dia muncul di tempat kerja Jiah dengan menyamar sebagai pekerja yang bernama Terry, mendengarkan ketika kelompok itu merenungkan apa yang dapat menyebabkan bunuh diri massal ini. Di saat yang sama, Yeon menghubungi Jiah namun dia gagal mengangkatnya.

Jiah kesulitan dengan apa yang diucapkan Presiden kepadanya dan serius memikirkan mengkhianati Yeon untuk menyelamatkan orang tuanya. Sementara semua hal ini terjadi, Shinjo memasak untuk Yuri. Dia ingin menjadi teman dan juga keluarganya.

Hanya saja, di tengah mengungkapkan perasaannya sebenarnya, Yeon menerobos masuk merusak suasana. Berusaha menemukan Jiah, dia pada akhirnya ke rumahnya dan mengejutkannya dengan beberapa trainer baru.

Soo-oh mendapati dirinya kabur dari ayah tirinya dan langsung ke Rang. Walaupun dia awlanya dingin pada anak itu, pada akhirnya insting Rang yang lebih baik muncul dan juga meraih pria tersebut dari belakang.

Dia membawanya menuju Presiden TVC sebagai makanan guna memuaskan jiwanya menghitam. Namun, ketika dia melihat sekeliling, dia menyadari tanaman ceri yang telah dipindahkan. Hae-ryong menunjukkan biji menghitam dan meletakkannya di dada pria tersebut.

Sama seperti itu, tampaknya menyegarkan kembali buah tersebut dan Presiden rakut mengkonsumsi esensinya. Usai itu, dia menghasut Rang menyetujui kesepakatan mereka, berkomentar bagaimana Yeon bertemu Imoogi di hari sebelumnya.

Haeryong tahu persis bagaimana menyembunyikan dirinya dan juga mengklaim Yeon telah meninggalkanya lagi. Tampaknya berhasil sebab Rang menuntut mengetahui dimana Yeon berada. Ternyata, dia mengajak Jiah melihat Taluipa dan Uiong.

Jiah bersumpah menentang takdirnya selama mungkin dan langsung mengejar. Dia pun ingin memanfaatkan ramalan Taluipa guna mencari tahu dimana orang tuanya berada. Jika dia mampu melakukan, maka mereka berjanji akan membawa Imoogi langsung kepadanya.

Taluipa menjelaskan kebenaran dengan 2 kata ceri giling. jelas ini mengacu terhadap ceri di ruang tamu Presiden yang menyimpan esensi manusia hidup. Rang membuat pilihannya memutuskan menentang saudaranya.

Dengan botol di tangan, dia pun bertugas memikat Yeon menuju lokasi pilihan Presiden. Dengan Yeon melihat bunga-bunga di ruangan tersebut, Presiden memperhatikan kamera dengan penuh minat ketika pasangan tersebut duduk dan berbicara bersama.

Yeon meminum kopi, pingsan di lantai ketika Presiden bergerak menuju ke dalam. Dia pada gilirannya, menghubungi Imoogi dan menjelaskan mereka telah menangkap Yeon. Merasa ini jebakan, Rang berubah pikiran memutuskan tidak mengorbankan keluarganya.

Saat ini semuanya pun terungkap. Ternyata Rang dan yeon bertukar tempat dan juga menipu Presiden. Semua hal ini terjadi pada malam sebelumnya. Yeon meminta maaf terhadap saudaranya dan memintanya tinggal di sisinya.

Haeryong mendatangi Yeon dengan pisau, rubah dengan mudah membalikkan tangannya memasukkannya menuju dalam perut pria jahat tersebut. Yeon memberinya ultimatum menuntut dia mengakhiri kesepakatan yang mengikatnya dan Rang pun bersama.

Setuju membantu membebaskannya, kesepakatan pun dibatalkan dan rubah dibebaskan. Jiah menghabiskan waktu untuk mengganggu Imoogi, foto yang mengkonfirmasi bahwa ceri aman telah cukup untuknya merusak fasad ini.

Imoogi tidak mampu membunuhnya tentu saja namun mencengkeram tangannya dengan erat, memberi tahu Jiah bahwa dia telah cukup menyukainya. Balapan kembali menuju rumah, Jiah mendapati orang tuanya berdiri di hadapannya terbebas dari the cherries.

Baca selanjutnya: Sinopsis Tale of the Nine Tailed Eps 12