Sinopsis Tale of the Nine Tailed Episode 12

Diposting pada

Reuni bahagia ketika Jiah mengetahui lebih banyak mengenai apa yang terjadi terhadap orang tuanya. Walaupun sudah 20 tahun, bagi mereka kecelakaan tersebut baru terasa kemarin.

Jiah menghubungi puppy dan berterima kasih padanya sebab telah membawa kembali orang tuanya. Ketika mereka menghadapi satu sama lain, Jiah mengucapkan terima kasih dan selamat tinggal.

Rang membawa Yuri kembali menuju rumah dan sementara dia melakukannya, mengurangi 5 tahun melihat masa lalu dia mengajari Yuri dan membawa rubah di bawah sayapnya.

Dia tidak hanya mengajarinya bagaimana bertarung namun juga bagaimana mengendalikan impulse-nya juga. Sementara, presiden kembali ke rumah tepat ketika Imoogi berbunyi dan memintanya masuk. Disana dia akan menjelaskan nasibnya.

Dapat dimengerti, Hae Ryong ketakutan atas pesan ini, dan memutuskan tidak melakukannya dan bergegas pergi. Jiah entah bagaimana berkomunikasi dengan Imoogi di dalam mimpinya malam tersebut.

Imoogi mengatakan padanya mereka terhubung namun saat ini tidak jelas bagaimana tepatnya. Esok harinya, dia menyampaikan mimpinya terhadap Yeon di mobil.

Dia merenungkan apakah ada sesuatu yang gelap dan juga menyeramkan yang tersembunyi di dalam dirinya, namun Yeon hanya memegang tangannya dan juga mengubah topik pembicaraan.

Sebelum itu, dia keluar dan juga bertemu Jae-hwan dan Saerom, memberi pengarahan terhadap mereka dan memberi tahu pasangan tersebut mencari semua yang mereka mampu mengenai Imoogi. Dia ingin mendapati kelemahannya guna melawan roh secara langsung.

Malam hari, Yeon berdandan bersiap bertemu orang tua Jiah. Dia bahkan dengan hadiah kecil mobil baru. Yeon berjuang dengan pembicaraan ringan walaupun diberitahu untuk jujur.

Keadaan tenang dan makan malam berjalan baik, mendorong Yeon mengakui betapa dia jatuh hati terhadap Jiah. Imoogi membawa kucing ke dokter hewan dan meminta bantuan Shinjo.

Namun mengingat dia bisa berbicara dengan binatang, dia menyadari dari mereka, pria yang berdiri dihadapannya yaitu Imoogi. Gemetar, dia melakukan yang terbaik merawat anak kucing itu namun saat dia meraih pisau bedah di dekatnya, roh jahat tersebut menjatuhkan dan langsung ke intinya.

Dia mempertanyakan apakah Shinjo akan menjadi sandera yang baik dan pada akhirnya membisikkan sesuatu di telinganya. Namun, bagaimanapun tetap menjadi sebuah rahasia. Imoogi menuju restoran dan berbicara dengan Snail Bride.

Dia memerintahkan apapun yang akan dimiliki Yeon usai menidurkan pelanggan lainnya. Jelas berniat membuat marah semua orang, Imoogi pergi mengunjungi Yuri, mengatakan dia ingin dia membunuh Rang. Dia melakukan hal itu, jelas terhipnotis ketika dia menusuk Rang beberapa kali.

Yuri datang dan meminta maaf terhadap apa yang dia lakukan, panik ketika dia melihat Rang terbaring tidak sadarkan diri di tanah. Dia tidak tahu apa yang merasuki dia atau pun mengapa dia melakukan hal itu, namun Yeon pasti tahu.

Dia tahu Imoogi orang yang bertanggung jawab dan mempertimbangkan apakah akan memanfaatkan ceri tanah atau tidak guna mengembalikan saudaranya. Jika dia melakukannya makan Yeona kan diseret menuju Dunia bawah.

Yeon membuat pilihan menangkap roh tersebut lebih dulu. Sementara dia melihat jam pasir yang perlahan berlalu, detik-detik menjadi menit yagn tidak dimiliki oleh Rang, Yuri merawat lukanya.

Soo-oh ada disana dan menunjukkan dengan tepat bagaimana memperbaiki Rang dan membantunya. Sementara dia melakukan, Yuri putus asa memutuskan menggunakan ceri tanah. Dia mengambil mereka Yeon kembali menuju rumah sakit.

Saat dia sampai di ruangannya, semuac eri layu dan mati sebelum dia mampu memberinya makan. Dengan dead meat Presiden TVC, Hae Ryong menuju rumah Yeon memohon padanya untuk membantu.

Dia hanya ingin hidup, yang Yeon lihat langsung ketika dia menyadari pistol yang dia tancapkan di dadanya yang penuh bunga mawar. Yeon dan Hae Ryeong berbicara mengenai rencananya.

Dia bermaksud membunuh Imoogi namun untuk melakukan itu, Hae Ryeong memberikan perhatian yang khusus pada ritual di pulau selam episode awal musim. Ketika mereka berbicara, rekan Jiah mempelajari dongeng lama terkait Imoogi.

Tampak seolah-olah roh tersebut membenci horse blood. Dengan pengetahuan terjamin ini, Imoogi bergerak dan memiliki Saerom dan Jae-hwon, melakukan panggilan video dengan Jiah dan menunjukkan atap tempat mereka berdiri.

Mereka pun berada di bawah mantranya sekarang dan juga sepertinya tidak ada jalan keluar. Satu-satunya solusi bagi Jiah yaitu pergi makan malam bersamanya, mengenakan setelan hitam yang dia kirimkan dalam paket.

Ketika dia menghibur, secara rahasia dia berkonspirasi bersama Yeon guna melacaknya. Ketika mereka duduk bersama, Imoogi menjelaskan mereka mempunyai lebih banyak kesamaan daripada yang dia sadari.

Imoogi dulunya manusia sebelum berubah menjadi jahat. Jiah mengetahuinya dan yakin dia hanya ingin dicintai. Tetapi, Imoogi membalikkan keadaan memberi tahu Jiah bahwa dia akan membunuh semua orang yang Jiah kenal, membawanya menuju tengah taman.

Dia bertanya bagaimana perasananya mengenai dia, Jiah mengakui cintanya terikat pada Yeon. Yeon menyelam menghadapi Imoogi. Dia tidak memperhitungkan Shinjo yang menggagalkan rencananya, mampu menyelamatkan para sandera berkat aroma superiornya dan juga mencegah malapetaka tertentu.

Yeon melakukan yang terbaik memulai ritual, dengan darah kuda, air kekuatannya dan juga darah pengorbanan Jiah digabungkan dalam usaha menghalau Imoogi selamanya. Namun, Yeon melakukan semuanya salah.

Ternyata Imoogi terbelah dua dengan setengahnya menguasai Jiah. Kini setelah dia membangkitkan semangat, wajah Jiah pun menunjukkan kulit ular ketika dia terkekeh mengatakan lama tidak bertemu Yeon.