Sinopsis Tale Of The Nine Tailed Episode 13

Diposting pada

Yeon nampak terkejut ketika dia menyadari orang yang dia cintai dikonsumsi Iblis Imoogi yang tertidur di dalam. Sambil menyeringai, dia bertanya apakah Yeon akan menyelamatkan dirinya sendiri ataukah Jiah.

Sebelum mendapati kesempatan menjawab, dua pukulan namun Imoogi lemah, tidak bisa sepenuhnya mengendalikan sebab kekuatan mental Jiah. Namun dia datang dan pingsan di lantai.

Yeon membawa Jiah kembali padanya. Dia berbicara dengan Shinjoo mengenai Imoogi di dalam dirinya dan juga memberikan referensi khusus terhadap fakta bahwa Iblis ini lebih dekat dengan dia hadapi di masa lalu.

Dengan waktu Jiah yang pasti akan segera berakhir, Yeon membawa dia menuju pantai dimana mereka mengomentari masa lalu dan masa pun bergolak mereka bersama hingga saat ini.

Dalam adegan menyentuh, keduanya memutuskan bertindak seolah Yeon adalah seorang suami rumah tangga. Dan untuk sesaat, mereka pun melupakan semua kekhawatiran dan juga kesengsaraan yang menimpa mereka.

Hae-ryeong mengemudi dengan tanaman ceri hingga Ui-ong muncul di mobilnya. Walaupun menembaknya beberapa kali, wali abadi tersebut hanya mengomentari bau mesiu dan juga mengejek Presiden.

Dengan tanaman ceri tanah yang mereka punya, Uiong mengecek ulang dengan Taluipa apakah mereka haru mengubah menjadi manusia lagi ataukah tidak.

Dia mempunyai masalah lebih besar saat ini ketika dai menulis detail Jiah di komputer, mempertimbangkan tanggal berapa harus dipilih untuk tanggal kematiannya.

Merasa dia merencanakan sesuatu, Uiong pun menghadapkan Taluipa dan juga memperingatkan jika dia mengubah tanggal kematian di komputer maka dia tidak akan mendukung dia.

Tetapi Haeryong terpaksa menghadapi amarah Imoogi yang menginginkan dia dan semua orang di sekitarnya mati sengsara. Menggerakkan tangan di atas kepala, Hae ryeong seketika kesurupan dan menuju kantor polisi untuk menyerahkan diri.

Mengetahui apa yang telah dia hadapi, Jiah meninggalkan pesan bagi Yeon dan memberi tahu dia bahwa dia akan kembali menuju Seoul. Saat ini, dia menunggu di pantai, ingin berjalan bersama dia hingga akhir.

Sementara Yuri meminta bantuan dari Imoogi dan mempersembahkan nyawanya sendiri sebagai korban guna menyelamatkan Rang. Menyaksikan dari lemari, bagaimanapun kebetulan Soo-oh yang melihat ini terjadi.

Imoogi membawa Yuri pergi namun berbalik ke arah Soo-oh, mengatakan mengenai bagaimana kegelapan dapat menghabisinya apabila dai tidak berhati-hati. Nasib Yuri disegel, dia menuju rumah Shinjoo. Dia putus dengannya dan juga mengklaim dia bosan dan tidak bahagia.

Tetapi, dia berjuang menghadapi reaksi Shinjoo yang membuatnya menangis. Yeon menurunkan Jiah di rumahnya dan juga pergi mengunjungi The Snail Bride.

Usai menerima beberapa nasihat dari pemiliknya, dia pun kembali ke rumah dimana Shinjoo yang menangis dan juga Rang yang hidup kebetulan berada. Yang terakhir menjelaskan kebenaran mengenai apa yang terjadi, mendorong Yeon berjanji mendapatinya kembali apapun terjadi.

Sebelum itu Yeon mengumpulkan semua pasukan untuk membahas rencana mereka. Pekerja paruh waktu Jaehwan dan Saerom bersama Jiah, sedangkan Rang, Shinjoo dan Yeon membuat nomor rubah.

Yeon memperingatkan mereka tidak menghadapi Imoogi satu lawan satu apabila mereka dapat membantunya sebelum menggemakan apa yang diucapkan Imoogi terhadap Jiah. Dia akan membunuh semua orang, dan melepaskan virus serta memastikan tidak ada orang yang bahagia lagi.

Ternyata Yeon mendapati cara membebaskan Jiah dari Imoogi yang terperangkap di dalamnya. The Snail Bride baru saja meraih Sin Slayer yang merupakan pedang mitos yang bisa digunakan membunuh yang tidak bisa dibunuh dengan cara biasa.

Di balik ini, Yeon dan Rang membahas pertarungan mereka akan datang. Ketika mereka duduk bersama, Yeon meminta bantuan Rang dalam pertarungan akan datang ini.

Kembali menuju kantor polisi, kini menjadi jelas Haeryeong merupakan patient Zero ketika dia menggaruk leher dan lengannya, dengan banyak bintik merah yang menutupi tubuhnya. Ketika kamera bergerak melintasi kantor polisi, petugas yang lain juga mulai menggaruk.

Goresan tersebut tampaknya menjadi awal dari akhir menjelang penghakiman. Yeon membahas rencananya, Jiah akan menebas dirinya sendiir dengan menarik keluar Iblis dan selanjutnya menusuk dengan Sin Slayer.

Mengingat ini jenis Imoogi yang berbeda dengan mereka hadapi sejauh ini, Yeon memperingatkan mereka, ini dapat menjadi pertarungan rumit. Jika dia kabur, satu-satunya bentuk roh akan diambilnya adalah seekor ular, yang mereka bawa di dalam kotak perjalanan hewan peliharaan.

Jiah dan Yeon menuju dalam ruangan, dikelilingi tali dan bersiap pertarungan yang terakhir. Jiah memberi tahu dia untuk tidak ragu. Mengingat pedang tersebut dapat membunuhnya juga, wajah Jiah seketika berubah ketika dia meraih belati dan menebas punggung Yeon.

Ketika dia jatuh tanpa bergerak, Imoogi yakin kemenangannya dan kemenangan mengambil skala dari lehernya dan menempatkannya dalam mulut Yeon. Inilah cara Iblis melompat dari satu tubuh ke tubuh lain.

Yeon merasakan ini juga dengan cepat terbangun meludahkannya. Ternyata pedang Sin Slayer tidak pernah ada sebab mereka tidak bisa menemukan belati itu.

Sebaliknya semua ini taktik mencari tahu kelemahan Iblis ini dan juga menarik jiwa keluar, Menyadari ini kunci untuk melompat di antara tubuh, Imoogi bersumpah tidak meninggalkan tubuh Jiah tanpa perlawanan.

Di tempat lain, Taluipa mengubah tanggal kematian di komputernya menjadi hari ini. Sesuai dengan ucapannya, Uiong berbalik dan juga terlihat akan pergi dari penjaga gerbang.

Menjelang akhir, Imoogi sengaja menyusuri jalan membunuh semua yang berada di belakangnya. Semuanya tampak surat ketika pertarungan yang semakin mendekat.