Sinopsis Tale of the Nine Tailed Episode 7

Diposting pada

Kebangkitan Jiah dengan mendapati Sisik aneh menempel di belakang leher dia. Namun tiba-tiba menghilang. Taluipa membenarkan the dragon King telah terbangun dalam diri Jiah.

Merasa dikhianati, Yeon mendatangi dia dengan pecahan kaca yang pecah menggigil di udara ketika dia berpikir menyakiti Granny. Namun Ui-ong menenangkan mereka berdua, mengirim Yeon kembali menuju tempat Jiah dimana dia memutuskan tinggal disana untuk bermalam.

Untuk menjaga dia tetap aman, dia memintanya tidak membiarkannya mempertaruhkan nyawanya untuk dia. Mereka berbicara, Jiah menyebutkan mimpi aneh yang dia alami mengenai bocah lelaki tersebut.

Anak laki-laki sebenarnya roh yang dikenal sebagai seorang Imoogi. Rang menenggelamkan kesedihan dengan minum, menunjukkan terhadap Yuri kacamat yang dia temukan di episode terakhir yang kebetulan membuat si pemakai melihat kehidupan masa lalu seseorang.

Di masa lalu melihat banyak masa lalu Rang, termasuk momen spesifik yang melibatkan Ibunya meninggalkannya guna pergi sendirian. Hasil dari ini melihat orang yang gila dan juga marah menyerang dan menerjang menuju arahnya.

Waktu sekarang, Yeon berdiri di ambang pintu sambil menyaksikan Jiah berusaha tertidur. Jiah mematai dia melakukannya meminta rubah untuk tidur di sofa. Sebaliknya, Yeon melompat menuju tempat tidur bersamanya dan memainkan permainan melafalkan kata-kata yang berbeda.

Pagi hari Yeon bekerja sama dengan Shinjo guna membuatkan sarapan leza untuk dia. Jiah terbangun dan duduk makan, Shinjo datang menyapa mereka berdua. Hanya saja, Yeon jelas bukan juru masak yang terbaik dan ternyata dia membakar wajan dari usahanya.

Usai sarapan, Yeon siap mengunjungi Jiah di kantornya. Mengingat dia dalam setelan mewah, dia pun berpura-pura menjadi director dan memutuskan menunggu di lobi utama agar dia pun kembali.

Ketika mengucapkan selamat tinggal, dia teringat ketika di masa lalu dimana Oi-ung memberinya ramalan tidak menyenangkn: apabila dia terlibat dengannya maka salah satu dari mereka akan tewas.

Jiah terus meneliti, mencari kata-kata yang disebutkan teman Yeon mengenai pencitraan merek yang hangus di dahi tertuduh. Ini berkaitan dengan Pyongyang dan bagaimana pengkhianat disan dicap sebab melanggar hukum.

Akhirnya mereka keluar makan namun Yeon kebetulan mengawasi dari jauh. Rekan kerjanya memperhatikan dan juga mengundangnya makan bersama mereka. Dia senang bergabung dan juga menyebutkan bukan kebetulan dia ada disana.

Shinjo membuntuti Rang dan sengaja mendengar percakapannya mengenai kacamata berkat pendengarannya yang super. Dari jauh, Shinjo mendengarkan saksama ketika dia melihat Yuri masuk dalam mobil bersama Rang dimana mereka berbicara secara terbuka mengenai kacamatanya.

Ternyata anak laki-laki ditemukan Rang di jalan orang yang mengambilnya darinya. Ketika dia pergi, Shinjo mengeluhkan keberuntungannya sebab dia bekerja bersama Rang.

Dia menundukkan kepalanya sejenak, itu telah cukup mengganggu Rang guna melihatnya, dia tahu dia mengikuti selama ini. Shinjo dipukuli sebab intel namun tutup mulut, menolak menjelaskan dengan tepat mengapa Yeon mengejarnya.

Yeon muncul dan menyadari bahwa Shinjo telah dengan jelas menjelaskan sesuatu mengenai Rang. Yeon mengancam saudaranya, namun dia lebih dari sekadar menandinginya.

Yuri menghubungi dan memastikan dia telah mendapati anak itu, mendorong Rang untuk pergi. Ketika dia melakukannya, Yeon mendapati kembali Shinjo yang memainkan lukanya untuk perhatian, membuat Yeon merasa bersalah untuk memberi dia makan.

Rang sementara, temukan anak itu dan juga buka kacamata darinya. Sambil memegangi tengkuk bocah, dia mengambil kembali kacamatanya namun di melihat seperti apa dia di kehidupan sebelumnya.

Itu puppy, Rang meratapi wajah dan kehidupan baru anak tersebut, namun akhirnya membawanya keluar makan es krim karenanya. Sementara, kru TV menuju rumah presiden, yang menyapa mereka dengan hangat namun memperingatkan agar tidak menyentuh ceri miliknya.

Jiah masuk memanfaatkan kamar mandi, dia menggigit lebih dari yang dapat dia kunya. Di awal episode, kita melihat anak kecil di lantai atas yang diberi makan makanan lain, kali ini dalam bentuk pengasuh yang baru yang membuatnya tumbuh dari seorang anak menjadi seorang pria.

Imoogi membujuk Jiah, menjatuhkan mayat yang terdistorsi dan juga menyusut yang dimakannya sebelumnya menuju lantai dengan suara ketukan berirama. Tepat sebelum Jiah membuka pintu, Jiah menerima panggilan dari Yeon yang mendorongnya pulang.

Dalam perjalanan, Jiah mempertimbangkan paku palsu yang dia temukan di lantai atas. Sambil meraba, dia bertanya-tanya siapa pemiliknya dan juga mengapa itu ada di lantai. Usai menghabiskan malam bersama, esok harinya Yeon keluar mencari Jiah sepatu baru.

Jiah sementara, menerima paket di pintu depan. Ini kacamata yang diberikan Rang sehingga dia mampu melihat jati dirinya. Jiah memakai dan melihat Ah-eum balas menatap. Yeon menyerangnya menuju arahnya dan memotong tenggorokannya dalam penglihatan tersebut.

Yeon berpacu kembali menuju rumah dan melihat Jiah menangis. Jiah tahu dia membunuhnya di kehidupan masa lalu mereka dalam usaha mengeluarkan Imoogi. Ketika dia menangis, Jiah merasa dikhianati sebab Jiah digunakan sebagai pengorbanan.

Baca selanjutnya: Sinopsis Tale of the Nine Tailed Eps 8