Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 8

Diposting pada

Di masa lalu Ah-reum dan Yeon menghabiskan waktu bersama. Ketika dia menuju istana sendirian, dia mendapati Raja melemah ketika duduk di singgasananya. Ketika sisik seketika muncul di tubuhnya, sikap Raja berubah dan dia pun tertawa dengan kejam.

Tampaknya Imoogi ada dalam Raja dan Ah-reum rupanya disajikan sebagai pengorbanannya. Sebelum menembakkan panah menuju arahnya, Ah-reum berubah pikiran dan memutuskan membawa Yeon menuju hadapannya.

Untuk menyelamatkan Ayahnya, dia pun memintanya memiliki dia. Melompat maju dalam waktu, kita melihat Imoogi berlindung dalam Ah-reum, itulah sebabnya keduanya bertarung. Ini mengarah menuju saat-saat terakhir dimana Ah-reum dibunuh dan Jin-ah mendapati kebenaran.

Kembali masa sekarang, Yeon mengakui kenyataan menyakitkan mengenai apa yang terjadi dan juga bagaimana dialah yang membunuh dan juga mengkhianatinya. Mengingat peringatan yang diberikan terhadapnya, dia berusaha berpura-pura tidak peduli dan juga memberi tahu Ji-ah bahwa dia merupakan roh gunung.

Ketika Ji-ah menangis, Yeon pergi sendiri. Isolasi tersebut membawanya menuju Rang yang bertanya dengan penuh semangat apakah Jiah telah melihat yang sebenarnya. Yeon mengabaikan lelucon dia dan bertanya mengenai Imoogi sebagai gantinya, yang menolak dijawab Rang.

Sebagai gantinya, pasangan ini mulai memainkan Go. Ini kebetulan merupakan kemunduran di masa lalu dimana keduanya bermain bersama. Yeon membiarkan dia menang setiap saat namun kini dia tidak main-main.

Rang berada di samping dirinya penuh amarah dan membersihkan papan usai mempelajari kebenaran ini. Usai beberapa kata yang menyakitkan mengenai saudaranya, kita melihat saat pasangan tersebut bertemu di kehidupan masa lalu mereka.

Yeon menyelamatkan Rang dari dendam yang menukik terhadapnya. Di saat inilah dia memutuskan mengikuti Yeon. Saat ini, presiden TVC mengambil ceri dari tanaman dan menelannya ketika berubah menjadi debu. Saat kamera keluar, Rang kebetulan bersama dengannya.

Suara samar dari belakang membuat Imoohgi keluar dari persembunyiannya. Pasangan ini berbicara namun Imoogi mencegahnya untuk membunuh Jiah. Ternyat dia menginginkan Jiah menjadi istrinya.

Shin-joo bertemu dengan Yuri dan dengan nakal mendekatinya, Yeon bertemu lagi dengan anak periang yang sudah dikenal dia. Melihat dia telah dipukuli, dia memberi tahu bocah tersebut dengan sedih bahwa tidak ada tempat berlindung untuk beberapa orang.

Yeon kembali melihat Nenek dan Ui-ong, dengan Ui-ong menyebutkan kenangan menyakitkan mengenai putranya. Yeon menawarkan kenyamanan memberitahu dia bahwa dia akan melakukan apa saja menyelamatkan dirinya dan Jiah dari nasib buruk mereka.

Jiah terus mencari pekerjaan, menuju dokter tempatnya belajar mengenai kehidupan lampau. Namun, ternyata Ibunya juga mengejar jalur penyelidikan ini di masa lalu. Jiah menjalani hipnoterapi terhadap permintaan orang tuanya.

Pengungkapan melihat Jiah menyelam dalam lubang kelinci dan menyaksikan rekaman sesi terapinya di masa lalu. Namun ada sesuatu yang tidak beres. Anak dalam video tersebut mulai membaca tulisan di dinding di belakang Jiah dan sepertinya berbicara langsung terhadapnya.

Sementara Rang menerima pengunjung tampaknya dukun yang sangat ingin mengetahui ketakutan terburuk dari berbagai orang. Usai muncul di rumah Rang, dia menyentuh tangannya dan juga tampaknya tahu apa yang dia takuti.

Mendengar nyanyian, Rang membuka pintu lemari pakaiannya dan juga memotong waktu. Disana, penduduk desa memukulinya sebelum dia mendapati Ibu manusianya, yang menolak mengakuinya.

Lebih buruk lagi, dia terpaksa menghadapi ketakutan dia dan menghancurkan banyak dendam yang mengejar dia hingga ke hutan. Pengunjung aneh yang sama ini mendapati Jiah juga, menanyakan apa yang dia takuti.

Beberapa detik pun keheningan di antara mereka memudar. Jiah terpaksa menghidupkan kembali malam mengerikan ketika orang tuanya menabrakkan mobil mereka.

Dengan dia dan Rang dipaksa untuk menjalani mimpi buruk ini, Yeon harus membuat pilihan yang sulit. Ada 2 pintu, satu yang mengarah menuju Rang dan satunya ke Jiah. Yeon membuat pilihanya memutuskan menyelamatkan Rang.

Baca selanjutnya: Sinopsis Tale of The Nine Tailed Eps 9