Sinopsis Sweet Home Episode 5

Diposting pada

Eunhyeok (Lee Do-hyun) menghubungi Hyunsoo (Song Kang) dan membawanya keluar dari isolasi. Ternyata dia akan melakukan pekerjaan berbahaya mulai sekarang dan juga itu termasuk mendapati Doosik (Kim Sang-ho) dan menyelamatkan dai dari kesulitannya.

Ketika kita memotong kembali menuju Doosik, dia berunding dengan kamar mandi, tugas menjadi nampak sulit pada saat dia mengingat cerita Myungsook mengenai putrinya. Pada akhirnya dia memutuskan menutup pintu dan tetap diam untuk saat ini.

Eunhyeok mendukung Sangwoon sebab dia tetap bertekad kembali ke area utama gedung apartemen. Membuka pintu terkunci, Hyunsoo menahan sementara Sangwook terus maju.

Ucapan Eunhyeok sangat membebani dirinya, terutama ketika dia meminta Hyunsoo menyelamatkan Doosik dan bahwa anak-anak tersebut adalah anak kedua. Ini cukup dingin namun sesuatu yang dia kerjakan bersama Eunyoo (Go Min-si), memberi tahu dia bahwa Hyunsoo mungkin senjata terkuat mereka untuk dimanfaatkan dalam pertarungan akan datang.

Pemungutan suara sebelumnya benar-benar sah dan juga sama sekali tidak dipentaskan seperti yang pada awalnya ingin dilakukannya. Ketika mereka berbicara, Eunseok menyebutkan blog Crucru yang dia lihat online, khususnya postingan mengenai bagaimana ini sebenarnya bukan penyakit namun sebenarnya kutukan.

Lantai atas, Sangwook (Lee Jin-woo) dan Hyunsoo bekerja sama menavigasi kamar yang terbakar ketika monster kilat dengan jantung orange berdenyut datang dan mulai mengejar mereka. Seorang gadis bersenjatakan panah yaitu Yuri (Ko Yoon-jung) dan pasien lansia siap dan ikut campur.

Sangwook menuju kamar 802 dan memilah barang-barang Seungjae. Memanfaatkan kunci yang dia gesek di episode sebelumnya, Sangwook melihat banyak foto anak-anak yang berbeda dipukuli dan juga foto mereka di dinding, lemari piala yang menjijikkan. Kini menjadi jelas mengapa pria tersebut dipukuli sama buruknya dengan dia.

Jisu, Hyunsoo dan lelaki tua mampu mencapai apartemen yang menampung Doosik. Di dalam, Hyunsook melihat kantung di kamar mandi untuk dirinya sendiri dan juga memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Sementara, Sangwook menuju ruang bawah tanah namun dibutakan Seungjae, yang memukul kepalanya dengan palu. Seungjae mendapati makanan penutupnya saat ketika Sangwook menghancurkannya.

Menyeret tubuh tidak bernyawa ke depan, dia pun mengangkat jendela, lalu menjatuhkan palu dan menyeret Seungjae keluar. Dia menutup jendela namun Eunhyeok ada disana, menahan mereka menahannya.

Dalam tindakan berani tersebut, Sangwook menyeret Su-ung dan Minju ke dalam. Pasangan ini diberi penguburan layak ketika penduduk bergabung bersama dan juga memberi penghormatan.

Di belakang ini, Yikyung (Lee Si-young) memutuskan berurusan terhadap Iblisnya sendirian. Ketika dia keluar, penduduk lain merenungkan apa artinya menjadi manusia dan juga apakah kutukan ini hanya langkah evolusi selanjutnya.

Baca Selanjutnya: Sinopsis Sweet Home Eps 6

Baca Sebelumnya: Sinopsis Sweet Home Eps 4