Sinopsis True Beauty Episode 5

Diposting pada

Sooho memberi tahu Jukyung untuk tidak pergi dengan Seojoon sebab dia inign mengatakan sesuatu. Namun, Sooho tidak bisa memikirkan hal romantis dan juga basa-basi justru bertanya padanya mengenai studi mereka.

Di kelas, Jukyung tetap angkuh dengan Seojoon yang terus berusaha dan memenangkan hatinya. Sooho melakukan hal sama, mendorong Jukyung untuk duduk di sampingnya selama kelas sains. Sooho bahkan membeli minuman strawberry favoritnya juga.

Saat makan siang, Seojoon memutuskan duduk di sebelah Jukyung namun dia memintanya pergi. Sebaliknya, Seojoon berusaha memenangkannya dengan seluruh tumpukan lauk. Sebaliknya, Jukyung meludahkan makanannya ke seluruh wajahnya tidak sengaja.

Di lorong, Seojoon kemudian menangkapnya sebelum Jukyung jatuh ke latani, hingga dia menanduk Seojoon sebab terlalu dekat. Di kelas musik, gadis bernama Gowoon bersinar namun teman sekelasnya meratapi bakatnya dan juga menampar wajah gadis itu.

Jukyung melihat dari ambang pintu, adegan ini mengingatkannya masalahnya sendiri. Ini hanya diperburuk saat Jukyung mengenali pengganggu lamanya saat dia naik bus di hari itu juga. Ketika dia melangkah pergi, dia bernapas berat dan berjuang menenangkan diri.

Jukyung pulang, dia melihat saudaranya memerankan kembali adegan dari Crash Landing on You hingga dia menampar punggungnya dan juga memanggilnya berandal. Keduanya bertarung, Sooho berdering dan juga dia berusaha yang terbaik menenangkan diri.

Dia akhirnya muncul melihat Sooho dimana mereka berdua bermain basketball bersama. Dia tersandung, Sooho meraih Jukyung dan menariknya mendekat saat keduanya yang berusaha dengan sia-sia menyembunyikan perasaan mereka satu sama lain.

Esok hari di sekolah, Jukyung dan Sooho terlibat dalam kelas olahraga sementara itu Seojoon berusaha dengan sia-sia memenangkan hati Jukyung. Sebaliknya dia menerima bola menuju belakang kepala sebab masalahnya.

Usai itu, Gowoon terus mengalami perundungan alhasil Jukyung muncul dengan membawa seember air dan juga membasahi trio gadis tersebut. Berpikir cepat, Jukyung mengklaim Gowoon saudara perempuannya dan bergegas mengejar gadis tersebut.

Dia menuju atap tempat Jukyung berbicara dengannya mengenai apa yang dia alami. Dia memutuskan mencoba dan membantu Gowoon memperbaiki riasannya. Sooho mendekatinya dan juga menyebutnya orang sibuk. Tetapi, Sooho juga mengatakan kepadanya bahwa dia cantik tanpa riasan.

Dalam perjalanan pulang, Jukyung mengundang Sooho pergi menuju bioksop. Sampai Seojoon menghubungi Sooho tentunya. Sooho secara terbuka mengakui dia menyukai Jukyung dan ingin Seojoon berhenti.

Tetapi, dia mencemoh gagasan tersebut dan mengklaim dia juga mungkin tertarik. Sementara, Heekyung menunggu Joonwoo di luar sekolah meminta uangnya kembali. Saat dia tidak mampu melakukan itu, dia mengundangnya keluar makan malam.

Ini perselingkuhan yang canggung, untuk sedikitnya, namun akhirnya membuat Heekyung mengakui dia jatuh hati terhadapnya. Sekolah merayakan festival, Jukyung mengajak Gowoon menuju samping dan memutuskan membantu merias wajahnya.

Gowoon menunjukkan melakukan bagian solonya dan juga segera menarik perhatian semua orang. Dia benar-benar mampu melakukan dan bahkan membawa tepuk tangan meriah. Semua orang berkomentar betapa cantiknya dia, ternyata Seojoon sebenarnya saudara perempuan dari Gowoon.

Di sekolah, Sooho benar-benar angkuh memintanya pergi dan berhenti mengganggunya. Ketika dia berjalan keluar mengenakan pakaian babi, Seojoon kebetulan menunggu di luar ruangan dan juga mendengar semuanya.

Ternyata, Seojoon memanfaatkan apa yagn terjadi terhadap Seyeon sebagai pemerasan terhadapnya. Seojoon bahkan menyebut Sooho sebagai pembunuh.

Di lapangan basket, Sooho dan Seojoon mendapati diri mereka berada disisi berlawanan di lapangan, membagi opini sementara itu Jukyung mengawasi dari balik topengnya, Sooho akhirnya menghadapi Seojoon dan mengatakan rasa frustrasinya terhadap Jukyung, menjauh dari pertarungan.

Malam hari, lagu Seyeon dimainkan di saat malam hari dan segera membuat mata Sooho berair. Ketika kita memotong waktu, kita melihat banyak flash back dimana Sooho mengabaikan panggilan dari Seyeon saat dia membutuhkan temannya.

Namun panggilan yang gagal tersebut pada akhirnya mengakibatkan Seyeon berusaha melakukan bunuh diri. Masa sekarang, Jukyung memperhatikan Sooho berlipat ganda dan juga menangis.

Dia meminta Jukyung pergi sebab Seojoon mengawasi dari jauh. Menyadari Jukyung terjebak di tengah semua ini, dia meragukan apa yang terjadi. Kembali ke rumah, Jukyung menyadari pria yang membantunya turun dari atap yaitu Sooho.

Sekarang kata-katanya terhadap Jukyung di awal episode memiliki arti yang besar. Jukyung menuju atap dengan jaket di tangan dan mendapati Sooho disana. Jukyung berlutut dihadapannya dan mengetahui tempat ini, di atas atap, merupakan tempat Seyeon awalnya bunuh diri. Jukyung mencodongkan tubuh ke depan dan juga memeluk Sooho, menghibur dia.

Baca selanjutnya: Sinopsis True beauty episode 6