Sinopsis Fabricated City (2017)

Diposting pada

Pria yang bernama Kwon Yoo (Jin Chang-Woo) merupakan seorang leader dalam permainan game online yang mereka bermain dengan para gamer lain tetapi mereka tidak pernah bertemu hanya di dunia game saja.

Kwon Yoo yang sedang bermain melihat sebuah handphone yang berbunyi di dekatnya dan juga dia mengangkat telepon tersebut. Dia meminta kepada Kwon Yoo untuk membawa handphone menuju kediamannya dengan imbalan 300 ribu.

Kwon Yoo yang tergiur dia pergi mengantarkan handphone tersebut. Ketika masuk dalam rumah, dia bertemu dengan pemilik rumah yang sedang mandi. Dia meminta kepada Kwon Yoo untuk meletakkan handphone di ranjang lantai 2 dan dia pun mendapatkan chek 300 ribu di atas ranjang.

Keesokan harinya, seketika pihak polisi menggrebek rumah Kwon Yoo dia ditangkap dengan tuduhan pembunuhan Yi Siu. KwonYoo menjadi bingung sebab dia tidak pernah melakukan perbuatan keji tersebut.

Ibu KwonYoo berusaha untuk membantu anaknya menemui pengacara Chunsang (Oh Jung-Se) untuk meminta bantuan membela anaknya. Di persidangan, KwonYoo didampingi pengacaranya harus menerima kenyataan, dia dihukum seumur hidup tanpa bebas bersyarat dengan berbagai bukti mengarah kepadanya.

KwonYoo lalu di bawa oleh pihak polisi menuju tahanan di tempat terpencil selama berada di tahanan, KwonYoo mendapatkan siksaan dari Geng Deoksoo (Kim Sang-Ho).

Selain bertemu dengan KwonYoo dia bertemu dengan Yeobaekui Mi (Kim Ki-Cheon) yang memberikan cara untuk dapat menaklukkan Deoksoo dan pasukannya. KwonYoo mulai memainkan aksinya dengan melukai Deoksoo dan pasukannya.

Tidak lama kemudian KwonYoo menerima kabar dari pengacara Chunsang bahwa ibunya sudah meninggal sehingga membuat KwonYoo merasa terpukul.

Suatu ketika terjadi keributan di dalam tahanan, Deoksoo yang ingin melakukan balas dendam justru mendapatkan luka dari KwonYoo sementara itu KwonYoo melukai dirinya sendiri dengan menusukkan dirinya.

Deoksoo dan KwonYoo berusaha dilarikan ke rumah sakit. KwonYoo tersadar dia kabur sambil menahan rasa sakit. KwonYoo menuju kantor Chunsang untuk bertanya mengenai kematian ibunya yang begitu cepat sekali.

Chunsang dengan berbohong menjelaskan kematian ibunya kemudian dia memberikan gelang peninggalan ibunya kepada KwonYoo. KwonYoo lalu pergi ke warnet dan disana dia berhubungan dengan teman gamernya yang menjelaskan motif pembuhunan yang dituduhkan kepada dia.

Keesokan harinya KwonYoo bertemu dengan Yeowool (Shim Eun-Kyung) di kedai rumah makan. Yeowool mengajakn Kwon Yoo untuk pergi ke tempatnya. Yeowool merupakan seorang hacker sekaligus teman gamer Kwonyoo.

Selain bertemu dengan Yeowool, KwonYoo bertemu dengan Yeobaekui Mi, Yongdosa (Kim Min-Kyo) dan Demolition (Ahn Jae-Hong) yang peduli dengan KwonYoo sebab KwonYoo adalah pemimpin mereka dalam sebuah game.

Mereka bersama-sama berusaha menuntas kasus yang diterima oleh KwonYoo. Suatu ketika mereka menyelidiki kasus kematian actor Jeon Yoong yang dibunuh oleh Cherry anak dari direktur Seon Deok pengacara Chunwang mengerahkan anak buahnya untuk membuat perangkap baru dan berusaha mencari mangsa baru seperti KwonYoo yang telah menjadi korban dari Chunsang.

bersama dengan anggota lainnya berusaha mengungkap misteri pembunuhan tersebut. Suatu ketika KwonYoo berusaha mengejar anak buah dari Chunsang tetapi dia gagal menangkapnya justru KwonYoo bertemu dengan Deoksoo dan KwonYoo ditangkap olehnya.

KwonYoo berusaha disiksa oleh Deoksoo tetapi dia dapat lolos setelah polisi datang yang mengira di tempat Deoksoo menyiksa KwonYoo terjadi penculikan wanita. KwonYoo yang mulai curiga dengan Chunsang memulai menyelidiki kantor miliknya.

KwonYoo bersama dengan timnya memulai menyelidiki kediaman Chunsang dengan menggunakan drone yang sudah dimodif. Mereka menemukan ruangan khusus dengan technology canggih.

KwonYoo memulai membuat kematian Jeonyoong menjadi benar dengan menangkap Cherry pembunuh aslinya dan membuatnya pingsan lalu memasukkannya ke dalam kediaman Jeonyoong. Tidak lama para journalist merangsek masuk ke dalam ruangan JeonYoong dan meminta kesaksian Cherry.

Beberapa saat kemudian KwonYoo memasuki ruangan Chunsang tempat ruangan technology canggih miliknya. KwonYoo memukuli Chunsang hingga babak belur. Sesaat kemudian, KwonYoo menerima telepon dari Deoksoo yang telah bekerja sama dengan Chunsang.

Dimana Deok Soo menyiksa ke empat temannya dan akan membunuhnya. Deok Soo yang hanya memiliki waktu 30 menit bergegas pergi menyelamatkan teman-temannya. KwonYoo sanggup menyelamatkan mereka dan pergi menjauh dari Deok Soo sehingga terjadi kejar-kejaran.

KwonYoo bersama teman-temannya bersama-sama menghancurkan Deok Soo dan juga Chunsang. Setelah mereka menaklukan Deok Soo dan anak buahnya, KwonYoo lalu menyerahkan Yeobaekui Mi dan dua anggota baru yang baru muncul untuk menyiarkan video pembunuhan-pembunuhan yang telah dimanipulasi oleh Chunsang.

Setelah berhasil menyiarkan video tersebut, KwonYoo akhirnya dapat bebas sementara Chunsang djebloskan ke dalam tahanan dan disana dia bertemu dengan Deok Soo bersama dengan anak buahnya yang juga dijebloskan ke tahanan. Kini Chunsang menjadi sasaran empuk Deok Soo.