Sinopsis Film 0.0 MHz (2019)

Diposting pada

Wanita bernama So-hee (Jung Eun-ji) yang merupakan anggota yang kelihatan nampak dari klub ekstrakulikuler perguruan tinggi bernama 0.0MHz, yang diduga merujuk terhadap saat gelombang otak manusia yang memberi sinyal nol aktivitas dan sehingga dengan demikian mampu mengundang kehadiran dari supernatural guna mendeklarasikan dirinya.

Sebuah geng yang Dipimpin oleh pemuda bernama Han-seok (Shin Ju-hwan) yang bersikap ramah dengan anggota lain yang terdiri dari Tae-soo (Jung Won-chang) orang yang licik, Yoon Jeong (Choi Yoon-young) dan terakhir junior mereka bernama Sang-yeop (Lee Sung-yul).

Mereka memutuskan untuk dapat segera menyelidiki sebuah rumah berhantu yang terisolasi dimana seorang wanita muda yang telah gantung diri dan juga telah menyebabkan kematian seorang pendeta, jelas tidak menganggap ketenaran ini terlalu begitu serius. Sohee dengan enggan bergabung bersama dengan mereka.

Sohee telah menyembunyikan dari mereka kemampuan dirinya yang diwariskan secara materi untuk dapat benar-benar mampu melihat roh orang yang telah meninggal. Benar saja, hantu pendendam tersebut dari korban bunuh diri hadir secara nyata dan segera mengambil alih Yoon-jeong.

Sehingga hal ini memaksa untuk Soheee meninjau kembali kemampuan dirinya yang tidak aktif sebagai seorang pengusir setan untuk bisa menyelamatkan nyawa teman-temannya tersebut.