Sinopsis Film A Flying Jatt (2016)

Diposting pada

Pria yang bernama Mr. Malhotra (Kay Kay Menon) yang merupakan seorang businessman yang menginginkan lahan milik dari Ms Dhillon (Amrita Singh) untuk dapat memperluas bisnisnya.

Hanya saja Dhillon tidak menginginkan memberikan lahan tersebut apalagi di lahan tersebut terdapat pohon suci. Pria bernama Aman Dhillon (Jackie Shroff) yang meminta ibunya untuk menjualnnya, sebab dia merasa takut ancaman yang akan menghancurkan keluarga mereka tetapi tetap saja Dhillon tetap menolak dan juga dia marah besar kepada anaknya.

Malhotra yang menginginkan lahan tersebut meminta pada Raka (Nathan Jones) untuk dapat menghancurkan pohon suci yang ada di lahan milik Dhillon. Aman yang tengah berdoa di pohon itu, terkejut dengan kehadiran dari Raka yang berusaha menebang pohon.

Aman berupaya menghalangi Raka namun Aman yang begitu lemah harus menerima pukulan dari Raka hingga Aman terpojok di pohon. Sebuah keajaiban pun muncul setelah tanda dewa Shiva yang ada pada yang menempel di punggung Aman sehingga memberikan Aman kekuatan.

Raka yang merasakan kekuatan Aman, terpental jauh hingga menuju tempat pembuangan limbah milik perusahaan dari Malhotra. Suatu malam, Aman bersama dengan adiknya Rohit Dhillon (Gaurav Pandey) dihadang oleh pasukan Malhotra namun dengan kekuatan Aman mereka pun berhasil kabur.

Hal ini membuat Rohit terkejut dan juga dia memberitahu ibunya bahwa Aman memiliki kekuatan. Rohit bersama dengan ibunya mencoba membuktikan kekuatan Aman dengan melukainya tetapi luka tersebut kembali seperti semula.

Hal ini membuat Rohit maupun ibunya pada akhirnya menjadikan Aman menjadi superhero dengan membuatkan dia sebuah kostum. Aman menjadi superhero bernama Flying Jatt yang membantu orang banyak yang mengalami kesusahan hingga dirinya mulai dikenal dan juga dipuja masyarakat India.

Aman yang menyukai wanita bernama Kirti (Jacqueline Fernandez) mengetahui bahwa Kirti menyukai Flying Jatt hanya saja Kirti tidak mengetahui bahwa Aman merupakan sosok di balik Flying Jatt.

Mengetahui hal ini membuat Aman menjadi senang. Sementara itu Malhotra menjadikan Raka seorang mutan menakutkan dengan memiliki kekuatan dari pembuangan limbah. Raka menghancurkan seluruh kota hingga akhirnya Flying Jatt sanggup menaklukkannya.