Sinopsis Film Birds of Prey and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn (2020) Lengkap

Diposting pada

Harley Quinn mengisahkan mengenai kejadian pada hidupnya usai menghancurkan Enchantress, Harley putus dengan Joker. Harley dibawa oleh Doc merupakan pemilik tua restoran Cina.

Pulih dari masalah percintaannya, Harley kemudian memotong rambut mengadopsi hyena tutul dengan nama Bruce Wayne, mengambil roller derby, meledakkan pabrik Ace Chemicals dimana Harley berjanji terhadap Joker.

Di klub milik Roman Sionis, Harley melumpuhkan pengemudi Roman dan juga bertemu penyanyi bernama Dinah Lance aka Black Canary. Dinah selanjutnya menyelamatkan Harley yang mabuk usai percobaan penculikan.

Terkesan kemampuan Dinah, Roman menunjuknya menjadi sopir barunya. Detektif GCPD bernama Renee Montoya telah menyelidiki pembunuhan yang dilakukan pembunuh bersenjata panah.

Mendapati kalung Harley di lokasi ledakan di Ace Chemicals, Montoya mencatat Harley dalam bahaya sebab tanpa perlindungan dari Joker. Dia kemudian mendekati Dinah memberi informasi mengenai Roman namun justru dia menolak.

Roman mengirim Victor Zsasz dan Dinah mengambil berlian yang disematkan nomor rekening untuk kekayaan keluarga kejahatan dari Bertinelli, yang dibantai bertahun-tahun yang lalu. Pencopet muda bernama Cassandara Cain yang mencuri berlian dari tangan Zsasz, namun ditangkap dan kemudian menelan berlian.

Harley kabur dari Montoya dan juga beberapa orang lain, ditangkap pasukan Roman Zsasz yang memberi tahu Roman, Cassandra mempunyai berlian tersebut, Dinah kemudian memperingatkan Montoya mengenai Cass.

Romawi bersiap untuk membunuh Harley, dia menawarkan memulihkan berlian. Roman setuju namun juga memberi hadiah untuk Cass. Menerobos masuk ke dalam GCPD, Harley mampu membebaskan Cass, yang kabur menuju gudang barang bukti.

Disergap orang jahat yang mencari keberadaan Cass, Harley membunuh mereka usai menghirup kokain. Dia bersama Cass mengikat bersembunyi di apartemen Harley. Doc selanjutnya didekati guna mendapatkan informasi oleh crowssbow Killer, dinyatakan sebagai Helena Bertinelli aka Huntress.

Usai selamat dari pembantaian keluarganya, dia kemudian dilatih sebagai pembunuh, Helena menargetkan para mafia yang telah membunuh keluarganya tersebut.

Apartemen Harley dibom penjahat yang mencari keberadaan dari Cass, terungkap Doc menjual Harley. Harley menghubungi Roman untuk menawarkan menyerahkan Cass sebagai imbalan terhadap perlindungannya, akhirnya setuju bertemu di taman hiburan.

Dinah memberi tahu kepada Montoya mengenai pertemuan tersebut, tetapi Zsasz memperhatikan pesan teks di dalam perjalanan menuju taman memberi tahu Roman. Hancur pengkhianatan Dinah, Roma mengenakan black mask.

Montoya berhadapan langsung Harley namun tersingkir dari jendela. Zsasz tiba menenangkan Harley sebelum menguasai Dinah. Dia kemudian dbunuh Helena, yang menjelaskan Zsasz pembunuh terakhir keluarganya.

Montoya kembali, sampai para wanita menyadari bahwa Roman telah tiba dengan pasukan kecil penjahat bertopeng. Memanfaatkan peralatan tua Harley, para wanita menghadapi pasukan Roman.

Cass ditangkap oleh Roman, Montoya ditembak namun segera diselamatkan. Dinah menjelaskan kemampuan metahumani-nya berteriak di tingkat supersonic, memungkinkan Harley mengejar.

Dibantu oleh Helena dan motornya, Harley mengejar Roman dan juga Cass di dermaga terdekat, dimana Cass menanam ranat terhadap Romance yang membunuhnya.

Usai menghancurkan kekuasaan kriminal Roman, Montoya kemudian berhenti dari GCPD dan juga bergabung dengan Dinah serta Helena menjadi wali The Birds of Prey dengan uang dari rekening dalam berlian, Harley menggadaikan dan juga memulai bisnis sendiri bersama dengan Cass.