Sinopsis Film Bit (2019) Lengkap

Diposting pada

V-squad, yang dipimpin oleh wanita bernama Duke (Diana Hopper), sebelum melanjutkan menuju wisuda wanita bernama Laurel (Nicole Maines) Central Oregon. Laurel masih mencari tahu sapa dia di dalam hal apa yang ingin dia lakukan terhadap hidupnya.

Sebelum memulai masa depan dia, dia melakukan perjalanan guna mengunjungi saudaranya bernama Mark (James Paxton) di Los Angeles. Laurel dengan begitu cepat berteman dengan Izzy (Zolee Griggs) ketika berada di klub suatu malam dan juga ini mengarah terhadap masuknya menuju dalam V-Squad.

Yang Laurel tahu hanyalah mereka merupakan sekelompok ratu. Dia tidak tahu bahwa hidup dia akan berubah. Selain Izzy dan Duke, vampir yang lain termasuk Frog (Char Diaz) dan juga Roya (Friday Chamberlain). Dalam V-squad ada satu aturan dimana pria tidak diperbolehkan.

Wanita dapat berpaling sesering yang mereka inginkan namun pria dilarang. Ini karena Duke sebelumnya mempunyai pengalaman buruk dan juga tidak berpikir bahwa pria bisa menangani kekuatan semacam itu.

Dengan misi membasmi para predator seksual di jalanan, tujuan pada akhirnya yaitu membuat pria takut di malam hari. Mengetahui semua ini, Laurel tidak sependapat terhadap Duke. Bagaimanapun Laurel menemukan dirinya tertanam dalam grup alhasil itu mendorong hubungan dengan Mark serta sahabat yaitu Andy (Matt Pierce).