Sinopsis Film Blumhouse’s Fantasy Island (2020) Lengkap

Diposting pada

Usai memenangkan kontes, pengusaha bernama Gwen Olsen, mantan polisi bernama Patrick, saudar tiri JD Weaver dan Brax Weaver, dan juga Melanie Cole yang mengganggu tiba di Fantasy Island sebuah resort tropis fantasi tampaknya menjadi kenyataan.

Tiba, pemilik pulau bernama Mr. Roarke menjelaskan bahwa mereka masing-masing akan diberikan satu fantasi dan membimbing para tamu memenuhi keingina mereka.

Brax dan JD menjadi tamu kehormatan dalam pesta rave di big house, Patrick terdaftar di dalam perang militer guna menghormati mendiang ayahnya, Melanie memutuskan membalas dendam pada pengganggu masa kecil, Gwen menerima lamaran pernikahan mantan kekasihnya bernama Alan yang dia tolak beberapa tahun lalu.

Ketika menyiksa pengganggu yaitu Sloane Maddison, dengan upload video online mengenai perselingkuhannya terhadap suaminya, Melanie mendapat Sloane sebenarnya diculik dan dibawa menuju pulau untuk melakukan fantasi bertentangan dengan keinginannya.

Dia menyelamatkannya dari ahli bedah yang bertoepng dan mereka kabur. Sementara, Patrick ditangkap tentara Amerika yang mengenalkannya terhadap komandan mereka bernama Letnan Sullivan.

Disana, Patrick menyadari dia merupakan ayahnya, dalam misi terakhirnya sebelum tewas, walaupun Sullivan tidak mengenali dia. Malam tiba, Sloane dan Melanie diserang ahli bedah sebelum dia dibunuh Damon, penyelidik swasta yang tinggal di pulau tersebut.

Damon membawa mereka menuju gua dimana dai menjelaskan bahwa fantasi diciptakan oleh the spring water dibawah batu bersinar. Damon menjelaskan dia datang guna menyelidiki hingga Roarke menawarkannya keinginan melihat putrinya yang telah meninggal, namun fantasi tersebut berubah menjadi mimpi buruk yang menjebak dia di pulau fantasi ini.

Ketiganya mengumpulkan the spring water dan melanjutkan menuju resort untuk meminta bantuan. Esok hari, Gwen bangun mengetahui dia memiliki anak dengan Alan dan merasa tidak puas.

Roarke datang menjelaskan bahwa dia menjalani fantasinya sendiri untuk bisa bersatu kembali bersama almarhum istrinya dan juga itu akan terpenuhi selama para tamu diberikan fantasi mereka. Gwen kemudian meyakinkan Roarke untuk segera mengubah fantasinya.

Tetapi, Fantasy Island telah memulai mengubah fantasi yang lain menjadi mimpi buruk ketika JD dan Brax disandera kartel narkoba yang terkait terhadap pemilik mansion, dan Gwen dibawa menuju malam dia secara tidak sengaja mengakibatkan kebakaran menewaskan tetangganya yaitu Nick.

Dia menyadari semau tamu lain kecuali Melanie ada disana di malam yang sama. Gwen berusaha menyelamatkan Nick namun gagal dan dia diselamatkan asisten pribadi Roarke bernama Julia.

Di saat yang sama, tentara Sullivan dipanggil menyelamatkan beberapa sandera yang ternyata JD dan Brax. Usai dibunuh, kartel itu hidup kembali sebagai zombie yang menyerang tentara.

Dalam kekacauan, JD ditembak mati sementara itu Sullivan mengorbankan dirinya supaya putranya dan Brax bisa kabur kembali menuju resor. Sloane dan Melanie disergap ahli ebdah zombie hingga Damon melompati tebing bersamanya, menyelamatkan mereka mengorbankan nyawanya sendiri.

Tamu tersisa berkumpul kembali di resor, namun terpojok oleh Roarke, yang menjelaskan bahwa mereka bagian dari fantasi orang lain dimana mereka semua terbunuh. Menyadari semua orang terlibat di dalam kematian Nick, para tamu menyimpulkan bahwa ini merupakan fantasi Rourke, yakin bahwa dia dan Julia merupakan orang tua Nick.

Para tamu kabur menuju dermaga untuk diselamatkan pesawat yang dikirim rekan Damon, hanya saja ditembak jatuh. Kelompok tersebut lari menuju gua guna menghancurkan batu bercahaya menggunakan granat yang dibawa Patrick.

Seketika Melanie menusuk melukai Patrick sebelum menyandera Sloane. Dia menjelaskan ini fantasi sebenarnya, usai mengatur kontes untuk membalas dendam terhadap para tamu atas kematian dari Nick, dengan siapa dia seharusnya berkencan di malam Nick meninggal, juga terungkap Julia istri Roarke.

Saat Julia meninggal, dia meyakinkan Rourke membantu tamunya kabur dari pulau sebelum menghilang. Mengingat the Spring water yang dia kumpulkan sebelumnya, Sloane meminumnya dan juga membayangkan Melanie sedang bersama dengan Nick.

Hal ini mengakibatkan Melanie diserang mayat zombie Nick, yang menyeretnya dalam air. Sebelum tenggelam, Melanie meledakkan granat menuju arah para tamu, namun Patrick mengorbankan dirinya dengan jatuh di atasnya melindungi yang lainnya.

Fantasi berakhir, Sloane, Gwen dan Brax bangun di resor, dimana Roarke pada akhirnya setuju membiarkan mereka pergi. Ketiga survivor tersebut naik pesawat untuk meninggalkan Fantasi Island yang kini dimurnikan, Brax berharap JD kembali hidup.

Roarke menjelaskan Brax harus tetap di pulau tersebut agar fantasinya menjadi kenyataan. Usai Sloane, Gwen dan JD yang kini dihidupkan kembali berangkat menggunakan pesawat, Roarke meminta kepada Brax menjadi asisten pribadi barunya dan juga mempunyai nama panggilan.

Mengingatkan nama panggilan diberikan saudara tirinya di perguruan tinggi, Brax memilih menyebut dirinya Tattoo, yang memulai show serial tv 1977.