Sinopsis Film Brothers by Blood (2020) Lengkap

Diposting pada

Di tahun 2016, pria bernama Michael (Joel Kinnaman) yang merupakan seorang gangster tingkat rendah untuk keluarga Irlandia-nya, bekerja di jalanan Philadelphia pada saat Michael berusaha untuk menghasilkan uang dan juga melindungi wilayahnya, yang diberikan kepada Michael oleh ayahnya.

Sementara itu pria bernama Peter (Matthias Schoenaerts) merupakan sepupu Michael, dan dia terlalu banyak, memproses kekerasan di dalam hidupnya ketika dia mencari keseimbangan, yang terus menerus memikirkan ayahnya yaitu Charlie (Ryan Phillippe) yang mengubah kesedihan dia menjadi kemarahan usai kalah putrinya menjadi polisi sembrono yang mafia Italia bertekad untuk dapat melindungi.

Kembali menuju kota yaitu wanita bernama Grace (Maika Monroe) yang merupakan sepupu Jimmy (Paul Schneider) teman ayng terhubung pada Peter dan Michael, dengan status sebagai orang luar terancam pada saat ketegangan meningkat antara orang Irlandia dan Italia.

Orang Italia secara diam-diam berusaha meyakinkan Peter bahwa membunuh Michael dan juga menggantikannya merupakan pilihan yang damai.