Sinopsis Film Cold Pursuit (2019)

Diposting pada

Seorang pria yang bernama Nels Coxman (Liam Neeson) memiliki Kehidupan yang tenang sebagai sopir bajak salju di kota resort Rocky Mountain yang mewah. Baru-baru ini Nels Coxman baru saja dianugerahi Citizen of the Year.

Namun dia terganggu pada saat putranya meninggal dikarenakan overdosis heroin. Nels Coxman yang bersiap untuk melakukan bunuh diri,segera berhenti pada saat Nels mengetahui bahwa putranya rupanya telah dibunuh oleh kartel narkoba.

Nels mulai berbalik main hakim sendiri dengan membunuh beberapa anggota dari kartel tersebut. Bos mafia yang bernama Viking, menduga bahwa kematian itu merupakan hasil kerja kartel narkotika Amerika Indian yang dikendalikan White Bull yang dengannya dia sebelumnya menghindari konflik tersebut.

Hal ini memicu terjadinya perang geng berdarah. Viking pada akhirnya mengetahui bahwa ini merupakan perbuatan Nels Coxman yang telah membunuh anak buahnya, dan berusaha dengan sia-sia untuk membatalkan perang antar geng.

Sementara, Nels menculik putri dari Viking dalam upaya untuk mampu menarik king narkotika menuju tempat terbuka. kedua geng ini tiba di properti. Selama baku tembak terjadi, sebagian besar dari Gangster pun terbunuh.

Viking di tembak di bagian dada, dan tewas selanjutnya pada saat ditemukan oleh pihak polisi. Kemudian, Nels Coxman meninggalkan properti di bajak salju, White Bull melompat menuju dalam taksi dan juga kedua pria tersebut pergi bersama.

Penegak bull yang tersisa, yang berangkat bersama penerbangan paralayang dari hotel resort ski tempat geng itu menginap malam sebelumnya, secara tidak sengaja mendarat tepat pada jalur bajak salju dan segera terbunuh.