Sinopsis Film Color Out of Space (2019) Lengkap

Diposting pada

Usai mastektomi istrinya Theresa, Nathan memindahkan keluarrganya ke pertanian pedesaan dimana dia berusaha menanam tomat dan juga meningkatkan alpaka untuk susu mereka. Lavinia putrinya mengambil Wicca dan melakukan ritual berharap memulihkan kesehatan ibunya.

Salah satu ritual ini terganggu kedatangan Ward ahli hidrologi yang mensurvei tabel air usaha perencanaan bendungan pembangkit listrik bertenaga air. Keluarga tegang sebab kepindahan tersebut.

Suatu malam, Nathan meyakinkan Theresa walaupun perasaannya mutilasi dia masih menarik, dan mereka berhubungan, mereka tergangggu saat meteor yang bersinar mendarat di halaman depan mereka.

Batu tersebut memancarkan warna mendistorsi dunia di sekitarnya mengakibatkan Nathan mendeteksi bau mengerikan. Benny dan Lavinia menyaksikan meteor disambar petir. Esok pagi, meteor tidak lagi bersinar hancur menjadi debu.

Ward dengan walikota dan sheriff dari kota terdekat Arkham tiba melihatnya. Ward memperhatikan air tanah telah mengambil kilau berminyak dan juga mengujinya.

Strip tesnya bersinar terang, dia menyarankan keluarga Gardners tidak meminumnya, namun dia tidak bisa meyakinkan walikota melakukan apapun sebab dia tidak ingin menakuti pengembang bendungan.  

Jack terobsesi sumur, vegetasi warna aneh cerah mulai tumbuh disekitarnya, serangga bermutasi terbang keluar dan Jack bersikeras dia mampu mendengar pria disana. Ward dan Nathan mengunjungi Ezra memainkan rekaman untuk mereka.

Seorang kru berita datang mewawancarai Nathan mengenai meteor tersebut, namun telah menghilang misterius dan Nathan terlihat layaknya orang bodoh yang mabuk. Theresa menyiapkan makan malam, tanpa sadar memotong dua jarinya.

Nathan bergegas membawanya menuju rumah sakit, dia meninggalkan Benny, namun hal cepat keluar dari tangan saat Benny mendapati alpaka tidak terkendali. Sam kabur dan Jack trauma sesuatu yang dilihatnya di sumur. Nathan mengecam Benny dan Lavinia, menyerang dengan tidak biasa.

Dia berusaha mandi namun terganggu saat makhluk seperti cumi datang dari saluran pembuangan. Esok hari, Nathan berusaha memanen tomat yang semuanya cacat dan tidak bisa dimakan, dia dan Theresa bertengkar.

Malam beriktunya Theresa mendengar Jack menjerit bergegas membantunya. Sesuatu mengerikan terjadi pada Sam dan alpaka, mereka disambar beberapa kilat petir Color yang memadukan ibu dan anak menjadi satu.

Nathan dan anak-anak membawa monster tersebut ke loteng tempat mereka berjaung memutuskan apa yang harus dilakukan mengenai hal menyedihkan. Nathan mengambil senapan dan memasuki gudang, dimana dia mendapati Sam dan semua alpaka menyatu bersama, dan dia menghancurkan makhluk Color yang dihasilkan.

Lavinia berusaha melakukan ritual Wiccan menyelamatkan keluarganya, memutilassi dirinya dalam proses. Dia dan Benny kabur dari pertanian, namun Benny mendengar Sam merengek di sumur bersikeras turun mengejarnya. Color meledak dari air membunuhnya membuat Lavinia gila.

Nathan mengunci Lavinia di loteng dengan monster tersebut setelah kehilangan kewarasannya, Nathan menembak makhluk tersebut. Mereka keluar dari rumah, Color meletus keluar dari sumur dan juga membuat Nathan gila.

Dia menembak Ward, namun Sheriff menembak Nathan yang tewas dalam pelukan Lavinia. Ward dan Sheriff pergi menjemput Ezra namun mendapati mayatnya yang berdesakan dan rekaman ditinggalkannya, dimana dia menduga Color berusaha membuat kembali Bumi menjadi sesuatu yang diketahui.  

Mayat tersebut meledak menghitamkan Color dimana-mana, sebatang pohon hidup membunuh Sheriff. Ward tiba berusaha menyelamatkan Lavinia, namun Color meledak dari sumur mengaum ke langit di menara.

Lavinia menyentuhnya berbagi dengan dia visinya mengenai dari mana Color berasal, sektor mengerikan dari luar angkasa dihuni entitas alien menjijikkan dan mirip dengan dirinya sendiri dan saat dia trauma, dia larut daam debu dari korupsi dilakukannya.  

Berusaha menyelamatkan diri, Ward bersembunyi di rumah pertanian, dimana ruang dan waktu terurai di sekelilingnya saat dia dihadapkan visi keluarga Gardner campur aduk dan diserang penampakan Nathan membunuh yang berbicara dalam semua suara keluarga, dan dengan sempit bersembunyi dalam gudang anggur saat Color menghilang ke langit, menghancurkan rumah meninggalkan tanah pertanian di sekitarnya, tertutup abu dan terkuras semua warna dan juga kehidupan kecuali Ward.

Dalam epilog, Ward berdidir di bendungan yang telah jadi, dan menjelaskan mengetahui apa yang dia ketahui mengenai tempat ini, dia tidak akan pernah meminum airnya.

Tinggalkan Balasan