Sinopsis Film Handsome Siblings (1992) Lengkap

Diposting pada

Setiap 18 tahun komunitas dari seniman bela diri mengadakan kontes untuk memilih pemimpin baru. Penguasa Istana Eva telah memenangkan gelar dan dia ditugaskan melenyapkan 10 penjahat di lembah Villain, tempat dimana perlindungan untuk para penjahat, sebab mencuri dana amal untuk korban banjir di Cina Timur.

Yin Namtin yakin penjahat tidak bersalah dan juga berusaha menghentikan istrinya yaitu Eva membunuh mereka. Pasangan ini berbalik melawan satu sama lain dan juga Yin berhasil mengalahkan istrinya, namun menjadi lumpuh dan juga bisu.

Eva menerima seorang gadis yang bernama More sebagai muridnya dengan membesarkannya untuk menyamar menjadi laki-laki sambil berniat menjadikannya sebagai pengganti dia.

Sementara 10 penjahat menerima putra Yin yaitu Fishy sebagai murid meeka berencana untuk mengasuh. 18 tahun selanjutnya, Fishya dikirim untuk berpartisipasi dalam juara dunia belah diri.

Sementara dia ditemani orang tua penggantinya yaitu Sissy To dan Big Mouth, Fishy mengembara dan ditangkap Black Widow menuju istananya, dimana dia dilayani budak laki-laki.

More memimpin serangan di istana tempatnya membunuh Black Widow. Fishy membantu Yuklong, salah satu budak, kabur dari istana di tengah kekacauan bertemu More dan terpesona kecantikannya.

Di kompetisi eliminasi pertam, Fishy, More dan ayah dan juga anak Kong mampu mencapai finalis, dan segera skema Monk Blackie dengan Yuklong untuk memanfaatkan Fishy dan More guna menghancurkan Eva dan juga membantu Yuklong menjadi juara dunia.

Malam hari, Sissy dan Big Mouth menyamar menjadi Twin Martial Supremes dan menjebak More dan Fishy di lubang bawah tanah supaya Fish merayu More, yang sanggup ketika dia jatuh hati padanya.

Big Mouth dan Sissy bertemu Twin Martial Supremes yang sebenarnya dan juga mengira mereka mantan penjahat yang mencuri dana amal serta mengungkapkan identitas mereka dan disergap Pi-hawk.

Fishy tiba membantu Sissy dan Big Mouth kabur sementara More juga datang guna membantu Fishy kabur, hanya untuk ditangkap dan juga dibawa kembali oleh Eva. Twin Martial Supremes menuntut setiap konflik pribadi diselesaikan usai kompetisi.

Usai itu Kongs menjelaskan kepada Eva mengenai kasih sayang More untuk Fishy sambil secara diam-diam menyajikan Mad Wine miliknya, yang merusak energi dan juga seni bela dirinya di langit.

Di kompetisi, Fish diadu menghadapi More dan selama pertandingan, More menolak memberikan serangan kuat kepada Fishy sehingga Eva masuk menyerangnya, namun More melakukan serangan dan Eva pun memberikan serangan lain menuju Fishy.

Monk Blackie menyerang Eva mengungkapkan bahwa Fishy putranya dengan Yin. Eva menjadi gila sebab penyesalan telah menyakiti putranya dan Mad Wine mulai berlaku dan juga Kong mengambil kesempatan membunuhnya sementara Yuklong juga mendapati penawar untuk pil Fatal Luosha.

More dan Fishy kabur dengan Sissy dan Big Mouth, sementara itu Yihawk dinyatakan sebagai juara dunia saat Yuklong menolak melawan ayahnya hingga Twin martial supremes tiba menjelaskan kejahatannya dalam mencuri dana amal dari perjalanan akun yang dicuri Yuklong dari Istana Black Widow.

Yihawk menyerang putranya sebab mengkhianatinya dan The Twin menyerangnya sebelum Yuklong secara fatal menghancurkan titik tekanan ayahnya dan juga dinyatakan sebagai Juara dunia. The Twin mentor Yuklong dan mengajarinya Ice Colf Flaming Palm.

Yuklong menguasainya dalam beberapa hari dan juga dengan tidak berterima kasih membayar mentornya dengan menonaaktifkan seni belah diri mereka saat mereka telah menggunakan sejumlah besar energi mereka guna melatihnya dan juga membuat mereka dikejar musuh mereka.

Fishy menikahi More yang terluka di hadapan tablet roh ibunya dan juga ayah yang koma. Pernikahan tersebut selanjutnya diinterupsi the twin yang dikejar musuh mereka dengan Big Mouth dan Fishy menyelesaikan perselisihan.

The Twin selanjutnya menyarankan dan guru Fishy menggunakan energi Yin yang koma menyelamatkan More dari menyerah pada Pil Fatal Luosha, namun Yin tewas usai More diselamatkan. The Twin juga mengajari Fishy dan More untuk mengalahkan Yuklong.

Yuklong menangkap anggota yang lain dari ten villain dan mengeksekusi 2 dari mereka sebelum diganggu Fishy dan More, yang menyabotase dia membunuh Monk Blackie. Fish dan More memimpin Yuklong menuju hutan pertempuran dengan bantuan dari Big Mouth danjuga Sisy dan pada akhirnya membunuh Yuklong.