Sinopsis Film Helios (2015) Lengkap

Diposting pada

Penjahat paling dicari Korea Selatan yang dijuluki sebagai Helios (Chang Chen) bersama asistennya dijuluki dengan Messenger (Janice Man), berhasil mencuri senjata pemusnah massal, yang dikembangkan diam-diam oleh militer dari Korea Selatan, alat peledak nuklir portable DC8 bersama 16 bola bahan mentah.

Pasukan polisi Cina, Hongkong dan Korea diberitahu Helios akan mengadakan perdagangan di Hong Kong. Tim tanggap darurat segera dibentuk.

Angotanya terdiri atas head Inspektur Yan-ming (Nick Cheung), pejabat senior Song An (Wang Xueqi), dan 2 ahli senjata asal Korea Selatan bernama Minho (Ji Jin-hee) dan Woocheol (Choi Siwon) yang bekerja sama melacak keberadaan senjata itu.

Lee secara khusus mengundang profesor Fisika yaitu Chi-yan (Jacky Cheung) dari University Hong Kong guna menjadi penasehat khusus dalam operation ini. Cina, Hong Kong dan Korea Selatan menghadapi tujuan yang sama namun mereka memiliki tujuan berbeda.

Choi menginginkan memburu Helios guna mengambil kembali senjatanya memastikan tidak membocorkan rahasia Korea Selatan. Di dalam posisi pemerintah Cina, Song menginginkan menyelesaikan krisis pada saat ini di Hong Kong dan juga menghentikan aktivitas terorisme apapun di Wilayah Cina.

Chi-yan dan Yan-ming menghadapi tekanan dari kedua neegara dan juga harus menghadapi tantang terbesar dengan situasi yang semakin tegang. Seriring berjalan waktu Messenger ditangkap Dan DC8 jatuh menuju tangan kepolisian Hong Kong.

Cina dan Korea Selatan memperjuangkan hak memiliki senjata itu. Sementara di sisi lain Helios muncul di Macau, dengan rencana membalas dendam dan merebut kembali senjata. Segera terungkap bahwa konspirasi terjadi dimana Siu Chi-yan terungkap sebagai “Helios” yang sebenarnya.