Sinopsis Film Hell on the Border (2019) Lengkap

Diposting pada

Rilis
13 Desember 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Wes Miller
Produser
Henry Penzy, Sasha Yelaun, Curtis Nichouls
Pemeran
David Gyasi, Frank Grillo, Ron Perlman, Zahn McClarnon, Chris Mullinax, Manu Intiraymi
Sinematografi
Michael Brouphy.

Sinopsis Hell on the Border: Pria yang bernama Bass Reeves (David Gyasi) merupakan mantan budak yang menjadi seorang penegak hukum. Dia menjadi wakil Marsekal Amerika berkulit hitam pertama yang membuat kecewa warga kota sekitar yang menolak gagasan tersebut.

Dia diberi gelarnya oleh Hakim federal yang bernama Isaac Parker (Manu Intiraymi) yang terkesan terhadap keterampilan menembak dia usai Bass Reeves menyelamatkan dia dari pembunuha oleh sekelompok penjahat.

Pada saat Bass Reeves ditugaskan guna melacak dan juga menangkap seorang terpidana pembunuh bernama Bob Dozier (Frank Grillo) dan mengembalikan dia, hidup atau mati, tidak ada deputi yang lain atau bahkan sheriff kota yang ingin naik dengan seorang pria berkulit hitam.

Pada saat pria bernama Charlie Storm (Ron Perlman), yang ditangkap sebab telah menembak mati pria yang lain untuk membela diri, setuju pergi dengan Bass Reeves, dengan syarat catatannya dihapus usai tugas berakhir, Parker dengan setuju dengan pria tersebut. Charlie Storm bersiap sebagai pemandu dan asistennya untuk bisa menemui Bob Dozier dan menangkapnya.