Sinopsis Film How Do You Know (2010) Lengkap

Diposting pada

Pemain Softball bernama Lisa mulai berkencan dengan Matty seorang pelempar bola untuk tim Washingtn Nationals. Dia juga menerima panggilan menarik dari eksekutif muda yaitu George Madison yang dinasihati seorang teman Lisa untuk menghubunginya.

George menyebut kesopanan sebab dia ingin menjelaskan bahwa hubungan dia dengan kekasihnya menjadi lebih serius. Namun kehidupan seketika berubah menjadi buruk untuk George saat dia menemukan dirinya menjadi target investigasi kriminal federal untuk penyimpangan perusahaan di perusahaan yang dijalankan ayahnya yaitu Charles Madison.

George dipecat dari pekerjaan, ditinggalkan oleh perusahaan, kecuali ayah dan sekretarisnya yang hamil bernama Annie. Masih belum pulih, George pergi menuju kekasihnya dan tertegun pada saat dia segera putus dengannya. Lisa terpukul saat dia tidak masuk dalam list Tim USA.

Iseng, George menghubungi lagi mengundang Lisa makan siang. Ternyata itu bencana, George kewalahan dengan masalahnya alhasil Lisa akhirnya meminta mereka untuk makan dalam diam, dan juga mereka berpisah tanpa berharap bertemu lagi.

Lisa tinggal dengan Matty, yang mempunyai penthouse di gedung kelas atas tempat tinggal ayah George. Matty yang kaya bermaksud baik dan juga menyenangkan, namun juga tidak dewasa dan tidak peka, terus berselingkuh dengan wanita lain.

George didakwa dan dapat menghadapi hukuman penjara. Annie setia sehingga dia berusaha memberinya informasi orang dalam lebih dulu, namun dia mendesaknya untuk tidak kehilangan pekerjaannya sendiri.

Lisa dan George bertemu di gedung Matty dan George menawarkan membantu Lisa membawa pulang belanjaannya. Matty kembali menuju rumah dan kesal mendapati Lisa di tempatnya dengan tamu tidak diundang.

Dia tidak sengaja menyinggung perasaannya, sehingga Lisa pindah menghabiskan malam menyenangkan di apartemen baru George yang sederhana. Ayah George selanjutnya memberikan bom terakhir terhadap putranya. Dialah yang melakukan tindakan ilegal menuntut George.

Sebab hukuman sebelumnya, Charles akan menghabiskan 25 tahun, pada dasarnya sisa hidupnya sebab usia lanjut dia penjara, Sementara George hanya 3 tahun. Di malam bayi Annie lahir Lisa mempertimbangkan kembali keengganan dirinya sebelumnya untuk berumah tangga.

George jelas terpesona terhadapnya, namun Matty memohon kesempatan lain dan dia pun menerimanya. Di pesta ulang tahun yang diadakan Matty, George mengakui perasaannya terhadap Lisa dan juga memintanya untuk menemui dia di lantai bawah jika dia memutuskan membalasnya juga.

George meninggalkan pesta dan juga pergi menuju bawah untuk memberinya waktu memikirkannya. Pada akhirnya Lisa mengucapkan selamat tinggal pada Matty dan juga bergabung bersama George di luar.

Charles melihat dari atas tersenyum melihat pemandangan tersebut, namun senyum tersebut segera memudar saat dia menyadari dia harus masuk penjara. Lisa bingung mengenai perasaannya dan juga memberi tahu sesuatu pada George.

George menyarankan Lisa tidak pernah merasakan jenis cinta yang luar biasa dimana pria tersebut adalah segalanya, yang membantu dia menyadari bahwa dia jatuh cinta terhadapnya. Lisa selanjutnya mengulurkan tangan dan juga memegang tangan George dan juga mereka terlihat naik bus bersama.