Sinopsis Film Inheritance (2020) Lengkap

Diposting pada

Di tahun 2008, Pria bernama Archer Monroe (Patrick Warburton) yang merupakan kepala keluarga politik kaya dan juga berkuasa di New York City, meninggal secara tiba-tiba.

Kekayaan Archer dibagi antara keluarganya yaitu istrinya bernama Catherine (Connie Nielsen), putranya bernama William (Chace Crawford) yang merupakan politikus yang mencalonkan dirinya kembali, dan putrinya bernama Lauren (Lilly Collins) yang merupakan seorang jaksa Wilayah Manhattan.

Secara pribadi pengacara keluarga bernama Harold Thewlis (Michael Beach) yang memberi Lauren pesan dari ayahnya yang membawanya menuju bunker rahasia dibawah properti keluarga, dimana dia mendapati orang asing ditahan di penangkaran.

Pria tersebut mengidentifikasi dirinya sebagai Morgan Warner (Simon Pegg) dan menjelaskan bahwa dia telah ditahan selama 30 tahun. Ketika Morgan sedang tidur, Lauren mengambil sampel sidik jarinya dan juga mengirimkannya untuk identifikasi.

Morgan mengklaim dirinya pernah menjadi teman sekaligus mitra bisnis Archer, sampai suatu malam saat mereka mengemudi dalam kondisi mabuk dan pada akhirnya membunuh seorang pejalan kaki.

Atas desakan dari Archer, mereka menutupi kejahatan tersebut sebelum Archer membawa tawanan Morgan guna menghentikan dia mengungkap pembunuhan tersebut.

Di tahun-tahun berikutnya, Archer memperlakukan Morgan seperti seorang bapa pengakuan dan juga mengakui banyak rahasianya. Morgan mengarahkan Lauren menuju tempat mayat pejalan kaki itu dimakamkan.

Lauren mengikuti petunjuk dari Morgan dan mendapati simpanan lama Archer, yang dengannya dia mempunyai seorang putra, dan bukti bahwa Archer membayar suap supaya anak-anaknya terpilih menjadi pejabat publik.

Lauren pada akhirnya yakin untuk membebaskan Morgan, dan juga mengarahkan Harold untuk membuka rekening banka dan menyewa jet pribadi alhasil Morgan dapat menghilang. Sidik jari Lauren kembali menggunakan korek api dan file itu dikirim menuju rumah Monroe.

Catherine mendapati file itu dan ketakutan melihat Morgan, yang dia identifikasi adalah “Carson” dan juga memanggil “Evil Man”. Lauren mendapati bahwa Harold telah dibunuh, dan di saat dia kembali menuju rumah Monroe, Carson menculik Catherine dan membawanya menuju banker.

Carson menaklukkan Lauren dan juga terungkap bahwa 30 tahun lalu, Carson membius sekaligus memperkosa Catherine, dan Archer membawa Carson menuju suatu tempat untuk membunuh dia saat mereka berlari menuju pejalan kaki.

Selanjutnya, Carson bertanggung jawab terhadap kematian Archer, memanfaatkan racun yang ingin digunakan Archer terhadapnya. Lauren melawan dan di dalam perjuangan mereka, Carson mengklaim dia ayah biologis Lauren yang sebenarnya sebelum Catherine mengambil senjatanya dan juga menembaknya hingga mati.

Bersama-sama, Catherine dan Lauren menuangkan bensin menuju seluruh bunker dan juga menyalakannya, yang menghancurkan semua bukti penahanan Carson.

Tinggalkan Balasan