Sinopsis Film Killerman (2019)

Diposting pada

Pria bernama Moe (Hemsworth) dan Bobby aka Skunk (Cohen) adalah duo money laundry untuk pria bernama Perico (Buric) yang merupakan paman dari Bobby. Moe dan Bobby diberi pekerjaan besar yang menghabiskan 20 juta dollar dalam 10 hari.

Pada saat keduanya akan melakukan money laundry, mereka menerima panggilan dari Perico untuk tidak melakukan apapun dan juga hanya menunggu uang tersebut sampai dia menghubungi mereka kembali.

Hal ini memberi kesempatan bagi Bobby menghasilkan uang dengan cepat dengan melakukan sebuah transaksi narkoba dan juga menghasilkan uang tambahan. Dia pun melibatkan Moe yang setuju usai sebelumnya menolak melakukan ini.

Mereka berdua pergi menemui penjaga toko Indian, bernama Fedex (Sharma) yang diberi tahu bahwa dia akan menghasilkan uang 60 ribu dollar dalam beberapa jam apabila dia memberi mereka nomor telepon seorang pengedar narkoba.

Dengan keraguan dia memberi mereka nomor Debo seorang pengedar narkoba lokal dan menghubungi dia untuk membuat kesepakatan satu-satunya. Namun Debo telah bersekongkol dengan beberapa polisi kotor yang telah meminjam obatan dari ruang bukti alhasil mereka bisa merampok uang sekaligu obatan tersebut begitu kesepakatan selesai.

Debo diberi obatan 1 kg, atas bantuannya dan juga disuruh kabur bersama dengan gengnya oleh polisi sementara itu mereka menyergap Bobby dan Moe saat kesepakatan narkoba.

Tanpa sepengetahuan dari polisi, Moe telah menyiapkan shooter yang membantu mereka dalam mengambil uang dan obatan dari polisi dan juga kabur saat polisi melakukan pengejaran.

Ketika kabur, Moe menabrakkan mobilnya dan juga kehilangan ingatannya sementara itu Bobby memiliki beberapa goresan. Moe terbangun tidak tahu apapun mengenai kehidupannya atau pun orang-orang yang dicintainya.

Namun pada saat Bobby mengeluarkannya dari rumah sakit dan juga mempercepat gerakan, dia bersiap melakukan apapun yang diminta untuk bisa keluar dari kekacauan ini.